Sunday, February 1, 2015

MUA LUXE VELVET LIP LACQUER

26 comments
 
I can't ever get enough of any matte lipsticks. Kalau lihat ada warna baru atau brand yang launch matte lipstick aku pasti mupeng dan kepengen punya. Nah sekarang semakin banyak brand yang mengeluarkan liquid matte lipstick, salah satu yang paling terkenal or pioneernya adalah Limecrime Velvetiness. 

Nah, diluaran sana akhirnya banyak bermunculan dupe-dupe dari Limecrime Velvetines, salah satunya adalah MUA Luxe Velvet Lip Lacquer. Udah sering banget  ni denger tentang si MUA Velvet Lip Lacquer ini dan kepengen banget nyoba. Hingga akhirnya salah satu online shop favorit aku Dejoyofmakeup nawarin aku si Velvet Lip Lacquer ini. Asiiiikk!!



Here they are my new MUA Luxe Velvet Lip Lacquer in Funk, Tranquility and Dare (left to right). Mari kita break down satu persatu.

TEKSTUR
Kalau dibandingkan dengan Limecrime Velvetines tekstur dari MUA Luxe Velvet Lip Lacquer ini sedikit lebih padat tapi bukan creamy seperti Borjouis Rouge Edition Velvet Pas pertama kali diaplikasikan teksturnya smooth dan langsung merata di bibir. Awal pengaplikasian akan terlihat agak shiny tapi setelah 10 detik an teksturnya langsung berubah jadi matte. Ohya, 1 thing to be noticed kalau kalian apply lipstick ini jangan berlapis-lapis yah, karna akan jadi tebal dan mudah cracking.

APLIKATOR
Dari aplikator sih setipe lah ya kaya sponge lipgloss gitu. Nothing special sebenarnya, cuma memang dengan sponge yang miring dan pointy memudahkan kita untuk mengaplikasikan produk secara rapi dan merata.


PIGMENTASI
Wah, kalau soal pigmentasi sih bisa diadu deh. Pigmented banget soalnya. Sekali oles langsung full dan ga transparan sama sekali. Warnanya juga padat banget terbukti dari hand swatches dibawah itu cuma sekali oles loh.


KETAHANAN
Umm, sesuai dengan ekspektasi aku sih bahwa lipstick ini akan sedikit hilang di bagian dalam bibir setelah makan. Seperti terlihat di foto, bagian dalam bibirku lipsticknya agak hilang kan? 

BIKIN KERING GA SIH?
Umm, buatku sih enggak karena bibirku bukan tipe kering. Tapi untuk kalian yang bibirnya kering aku sarankan kalian scrub dulu bibir kalian kemudian pakai lipbalm sebelum kalian pakai MUA Luxe Velvet Lip Lacquer ini.

PRICE
Untuk harga sih super menyenangkan. Dejoyofmakeup menjual MUA Luxe Velvet Lip Lacquer ini dengan Rp. 128.000 aja. Better hurry sebelum kehabisan.

REPURCHASE?
Sure, why not? Harganya super affordable trus pigmented banget pula!

LIP SWATCHES
Here I give you my lip swatches for MUA Luxe Velvet Lip Lacquer 

Kuharap reviewnya berguna buat kalian yang penasaran yah. 

Have a great day!

Love,


Read also:

LIMECRIME VELVETINES CASHMERE

NYX SOFT MATTE LIP CREAM

BORJOUIS ROUGE EDITION VELVET FIRST IMPRESSION

REVLON COLORBURST MATTE BALM

NYX BUTTER LIPSTICK SWATCHES



26 comments:

  1. Racun! Really look good on you, kak!
    Tapi aku kurang sreg sama packaging nya, kurang cantik ya :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hu uh agak standar ya.. tp harganya jg ga mahal sih. Yaa jadi sebanding

      Delete
  2. Hi kak mau tanya, dibandingin nyx smlc, sleek matte me sm bourjois rouge velvet bagusan mana ya buat warnanya yg lebih pigmented sm ketahanannya? Makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau ketahanan sih borjouis menang sih.. tapi kalau pigmen ini lbh oke. Aku belum coba sleek yang matte me.

      Delete
  3. I have a love-hate relationship with this lacquer. Packagingnya sih oke, finishnya matte and super pigmented. Tapi kemudian jadi pecah2 alias crumbling gitu dan bisa nempel di gigi :"(

    ReplyDelete
  4. haven't heard about this product much tapi liat review kakak menggiurkan bgt u.u

    Join my giveaway! :3

    ReplyDelete
  5. Ka lizzie review rimmel london yg procalips dong katanya bisa sampe 16 jam. Warnanya juga bagus".

    ReplyDelete
  6. Prefer mana kak antara lacquor ini sama nyx smlc ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sulit dijawab ni hahahaha.. kalau pigmented lebih pigmented MUA, tp kalau tahan lama lebih tahanan SMLC

      Delete
    2. Astagah padahal SMLC aja cepet bener ilang nya ya IMO...berarti cepet ilang banget ini si MUA ya...oke skip kalo gt. Thank you reviewnya Lizzie cantik...

      Delete
  7. Tranquility-nya cakep bangettttt!! :D

    ReplyDelete
  8. Hai kak, kalau untuk bibir kering bisa pecah2 ya jadinya? Scrub untuk bibir yang bagus pakai apa kak? Thankyouu ;)

    ReplyDelete
  9. Tranquility looks really good on you lizziee :)
    karin

    ReplyDelete
  10. Hi, tau gak ya nyari MUA luxe velvet yang Dare dimana lagi? :(

    ReplyDelete
  11. aku baru beli yang dare. pecah di bibir, padahal suka banget sm warnanya. apa funk dan tranquility formulanya sama dgn dare?

    ReplyDelete
  12. Cara pakainya bukan ditumpuk :). Jd kamu pakai lip balm dl 5-10 menit sblm nya, kalau udah lembab br hapus lipbalm nya pakai tissue setelahnya baru deh pakai matte lipstick nya :)

    ReplyDelete
  13. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  14. Hai kak, aku mau tanya karena aku lagi galau.. Aku pingin beli lipstick matte tapi bingung merk apa yang bagus. Menurut kakak nyx, mua luxe, atau sleek mate me kak? Aku pingin yang longlasting, matte nya dapet, dan nggak buat bibir kering kak. Dan bingung juga sama warnanya aku nggak suka terlallu terang dan terlalu pucat. Hehheheh.. Minta recommend nya dong kak..


    Sama satu lagi, lip balm yang bagus apa ya kak? Makasih, tolong dijawab ya kak supaya nggak galau lagi..hihihhihi

    ReplyDelete
  15. Hmmm... kalau masalah nya bibir kering tp ingin nya matte mungkin kamu bisa coba Lancome Velours atau Borjouise Rouge Edition Velvet. Dia teksturnya moussy jadi ga bikin kering. Kalau lip balm yang oke sih aku suka Kiehls no 1 :)

    ReplyDelete
  16. beli iniii gara-gara baca review di sini. ternyata nggak cocok buat bibir aku yang kering banget. pecah-pecah sampai kepocel-pocel di bibirnya. kembali ah ke bourjois rouge velvet :D

    ReplyDelete
  17. Iyaaa memang ga cocok kalau bibirmu kering, karna dia cracking bgt kan kaya di fotoku diatas

    ReplyDelete
  18. review rimmel london procalips dong kakk:))

    ReplyDelete
  19. emm sayangnya gak atahan lama yah ka lipstiknya, sekali makan aga ilang

    ReplyDelete

 
© 2014. All original content is by and belongs to Lizzie Parra unless stated otherwise. Designed by Mata Angin Studio