Wednesday, April 15, 2015

MY PERFECT BEAUTY CASE

0 comments
 
Kalau kalian makeup artist pasti kalian paham banget dengan keinginan ingin punya beauty case yang beda dan ga itu lagi-itu lagi bentuknya. Rata-rata kan warnanya kalau ga silver, hitam ya coklat. Kinda boring dan susah ngebedainnya antara punya kita dan punya teman kita.

Nah, one day aku dihubungi oleh Head To Toe dan mereka menawarkan aku beauty case mereka. Dalam hati ya paling bentuknya yang itu-itu lagi. Gak tahunya pas aku lihat lebih dalam ke websitenya ternyata banyak bentuk beauty case yang gak biasa, dan tanpa pikir panjang aku langsung jatuh cinta dengan si pink ini. 

Lucu banget kannnn!!! Gila pas box nya datang packingnya super rapi dengan menggunakan packing kayu, jadi ga perlu takut kalau penyok ataupun tergores. Warna pink nya yang gonjreng membuat si pink beauty case ini bisa langsung dikenali kalau aku business traveling keluar kota. Kalau kamu ga suka warna ini mereka juga menyediakan warna lain dan bentuk lain yang ga biasa.

Dari bentuknya aja udah bikin amazed, kalau kamu lihat dan buka dalamnya dijamin semakin suka sama beauty case ini.

LOCK DAN SECURITY
Beautu Case ini dilengkapi dengan 2 kunci berbeda untuk kiri dan kanan sehingga lebih aman, bagian pengait penutupnya pun juga kokoh, jadi secure dan ga mudah kebuka kalau sedang kita angkat. Bagian handlenya juga kokoh, ga mudah pecah.

SUITCASE HANDLE
Handle bagian belakangnya bisa kita perpanjang sampai 3 bagian, jadi perfect banget untuk travelling. Size handgripnya juga pas banget, kokoh dan ga mudah pecah.

WHEEL
Salah satu bagian yang paling mencolok, rodanya. Kelihatan banget rodanya kokoh, bahkan ada alurnya, jadi kalau kita geret di aspal atau batuan yang ga rata roda ga mudah habis dan ga mudah tergelincir. Size rodanya pun lebih besar dari size beautycase biasanya.

ELECTRICITY

Untuk menyalakan lampu beauty case kita memerlukan kabel untuk disambungkan ke koper, nah beauty case ini spot untuk menyambungkan kabelnya berada di belakang koper, jadi secure.

COMPARTMENT
Ini bagian yang paling bikin aku amazed sampai menganga kegirangan. Pas aku buka ternyata isi spacenya banyak bangettttt. Bagian main bodynya dalam banget jadi botol foundation bs berdiri dan ga menuhin space, dan ada compartment 3 tingkat lengkap dengan velcro sebagai pengamannya. Best buy this year banget pokoknya. Hahahahaha...

LIGHTING
Beautycase ini dilengkapi 4 lampu yang bisa kita ganti warnanya. Jadi cukup banget kalau mau makeup dengan 4 lampu ini.

Gimana? Oke banget kannn beauty casenya!! Kalau kamu ingin lihat-lihat beauty case yang lain you can check their website on www.headtotoeasia.asia and follow their Instagram @headtoeasia or @mitsuto.id 
Beneran deh, gemes-gemes bangeeet dan in real life barangnya lebih bagus!

Finally, I've found my perfect beauty case :)

Love,




Tuesday, April 14, 2015

EVERYDAY MAKEUP TUTORIAL

0 comments
 
Product that I used in this video:

Eyes
Urban Decay Primer Potion
Lancome Eyeshadow Palette Taupe Au Naturel
Makeup Forever Star Powder in peach
Marc Jacob Liquid Eyeliner
Lavie Lash Eyelashes

Complexion
LA Girl Pro BB Cream
Make Up For Ever Duo Matt 
Etude House V-Line Slim Maker Blush
Lancome Blush in Pepite de Corail

Lips:
NYX Soft Matte Lip Cream London


I hope you like it and please do comment bellow if you have any question or request.
Have a great day

Love,

Sunday, April 5, 2015

SHU UEMURA 2015 SPRING COLLECTION METALLIC BOUQUET

1 comments
 
The Newest Spring Collection from Shu Uemura yang diberi nama Metallic Bouquet. Terdiri dari 10 warna eyeliner, 4 warna eyeshadow palette 5 warna lipstick dan limited edition Metallic Bouquet False Eyelash. 
Terinspirasi dari firework di collection kali ini keseluruhan warnanya metallic. Super fun to play banget deh pokoknya.

Here they are my review video for Shu Uemura 2015 Spring Collection Metallic Bouquet
And here's the swatches

 THE METAL:INK EYELINERS
As you can see in the picture above all the colors are super playful. Memang ada beberapa warna yang menurutku kurang solid seperti warna silver dan green. Jadi perlu 3-4 coat untuk build warnanya. Metal:ink eyeliner ini cocok buat oily lid karena dia ga beleber, ga creasing dan ga mudah hilang. Untuk ngapusnya tinggal pakai eye makeup remover aja deh.
Price Rp 420.000

 2015 SPRING COLLECTION EYESHADOWS
If you watch my video above, kamu pasti notice kalau disemua warna eyeshadowny ada tone silver metalicnya (sesuai dengan nama collectionnya). So, aku saranin kamu untuk pakai eyebase dulu untuk menghindari fall out.
Price 500.000

Unfortunately I don't have the lipsticks, but I'm sure the colors are pretty! 

I hope this quick review and swatches helpful. Just leave any comments bellow if you have any question and request.

Love,

Thursday, April 2, 2015

COLOURPOP LIPPIE STIX REVIEW AND LIP SWATCHES

6 comments
 
Here they are my new favorite lipsticks from Colourpop. Sebenarnya dengan tentang Colourpop ini udah lama, awalnya aku tau tentang eyeshadownya yang super creamy dan pigmented. Setelah eyeshadownya yang super hype di Youtube dan Instagram, Colourpop kemudian mengeluarkan lipstick dengan nama Lippie Stix, yang memiliki pasangan lip liner dengan warna yang sama. Gileeee... super ngiler pas lihat websitenya. Sayangnya mereka ga shipping sampai ke Indonesia.

Sejak itu aku ga pernah berhenti mencari tahu gimana sih untuk bisa mencoba produk dari Colourpop. Sampai one day, my favorite beauty store www.mooishe.com menawarkan aku untuk nyobain Colourpop Lippie Stix. Ya jelas aku langsung mau lah! Berawal dari 5 akhirnya aku beli 10 warna. Hahahahaha...

Untuk lebih detailnya you can watch my review down bellow.
And here they are my lip swatches for my Colourpop Lippie Stixs.

Love,


MY EMINA COSMETICS, MY EMINA PLAYGROUND

0 comments
 
Pernah gak sih kalian ngerasa kalau sekarang banyak anak-anak remaja yang terkadang dandannya berlebihan dan cenderung bikin mereka terlihat lebih tua dari umurnya?
Ih, aku sering banget sampe gemes sendiri. Hahahahaha..

Padahal sebenarnya mumpung umur masih muda tu kita seharusnya berdandan sesuai umurnya, jadi ga kelihatan too much. Jadi justru seharusnya lebih menonjolkan natural skin and makeup.
Nah, baru-baru ini aku dikenalkan oleh sebuah brand baru, fresh from the oven, yang ternyata menjawab permasalahan diatas. The brand called EMINA.

EMINA itu adalah sebuah brand yang memang ditujukan untuk para wanita muda yang baru mulai dandan nih. Jadi packagingnya super cute dan harganya juga ga bikin kantong bolong. Aku udah mencoba semua produknya dan one of my favourite thing is “My Favourite Things” Lip Color Balm, dan warna favorit aku adalah Summer Queen, warna nya orange nyala gitu . Cantik dan fresh banget deh!

Tekstur dari My Favourite Things Lip Color Balm ini juga super buttery, jadi ga bikin bibir kering, dan juga warnanya pigmented banget. Aplikatornya yang diputar dibagian bawah mempermudakan kita untuk memakai produknya, jadi ga perlu ribet harus diserut-serut.


Nah, kali ini EMINA bekerja sama dengan 6 beauty blogger yaitu Sasyachi, Dinda PS, AgnesOryza, Carryna Pratiwi dan Riri Prameswari untuk campaign My Favourite Things ini. Setiap beauty blogger mewakili satu warna, diantaranya library queen, summer queen, picnic queen, socialite queen, dancing queen dan shopaholic queen. Karena temaku adalah summer photoshootnya super cute deh, summer-sumer gitu.

Friday, March 27, 2015

LA SPLASH LIP COUTURE REVIEW VIDEO

13 comments
 

Finally, akhirnya aku bisa share review dan lip swatches dari LA Splash Lip Couture ini. Without any further, please click the play button below.


Love,

 
© 2014. All original content is by and belongs to Lizzie Parra unless stated otherwise. Designed by Mata Angin Studio