Friday, February 5, 2016

LIZZIE PARRA IN INDONESIA MORNING SHOW NET TV

4 comments
 

Barangkali kalian ada yang sempat lihat di televisi kalau tanggal 26 Januari 2016 lalu aku berkesempatan untuk mejeng di TV bareng sama Indonesia Morning Show NET TV. Nah, kali ini aku lebih sharing tentang dunia kecantikan, seputar tips and trick dan juga berbagi pengalaman aku di dunia blogging. So, buat kalian yang ketinggalan dan ingin nonton silahkan ditonton yah.

Love,


Wednesday, January 20, 2016

NIVEA MAKEUP STARTER WHITE DAY CREAM MOISTURIZER

3 comments
 
Banyak banget yang tanya ke aku, gimana sih cara mengaplikasikan complexion supaya hasilnya flawless, atau selain itu ada juga pertanyaan seputar tips supaya makeup nempel seharian. 

Monday, January 18, 2016

MY UPDATED SKIN CARE ROUTINE

17 comments
 
Kalau kalian follow social media aku pasti kalian notice deh kalau sekitar sebulan yang lalu kulit aku lagi jelek banget. Kusam banget, dry patches dimana-mana, jerawat besar-besar dan oily banget. Aku sempat kebingungan gatau apa yang terjadi dengan kulit aku, karena aku ga pernah skip skincare setiap hari tapi kok kondisi kulitku jelek banget.

Saturday, January 16, 2016

MY EVERYDAY MAKEUP ROUTINE

5 comments
 
Aku itu bisa dibilang jarang banget bermakeup tebal, karena aku orangnya males banget ribet, biasanya kalau sehari-hari aku cari yang praktis dan cepat, jadi ga perlu berjam-jam untuk prepare sebelum berangkat.

Thursday, January 7, 2016

ORORI BLOGGERS DAY

2 comments
 
Masih ingat betul, sekitar 3 tahun lalu. Moment dimana aku akan menikah dan merasa super bingung pada saat akan membeli cincin pernikahan kami. Buat aku sebuah cincin pernikahan itu haruslah super personalized, jadi cuma aku dan suamiku yang punya. Jadilah kita berkeliling ke beberapa toko, tanpa berbekal ilmu tentang harga ataupun kualitas dari emas yang ada. Ibaratnya go show, dan back to budget. Dulu kami berharap sekali ada toko emas online, terutama wedding ring.

Monday, December 21, 2015

MY FAVORITE LIP CARE PRODUCTS

9 comments
 
"Kak Lizzie perawatan bibirnya apa sih?"

"Kak, kok bisa sih bibirnya tetep lembab habis swatching lipstick sebanyak itu?"

 
© 2014. All original content is by and belongs to Lizzie Parra unless stated otherwise. Designed by Mata Angin Studio