Friday, March 27, 2015

LA SPLASH LIP COUTURE REVIEW VIDEO

13 comments
 

Finally, akhirnya aku bisa share review dan lip swatches dari LA Splash Lip Couture ini. Without any further, please click the play button below.


Love,

Thursday, March 26, 2015

REVLON COLORSTAY MOISTURE STAIN

2 comments
 
Setelah banyak membahas lipstick dengan tekstur matte, sekarang mari kita bahas yang tekturnya glossy. Kali ini yang mau aku bahas adalah Revlon Colorstay Moisture Stain.
This week Revlon sent me not just 1 color, but 5 colors! Pas pertama kali datang langsung excited ingin nyobain. Karena memang belakangan ini kayanya aku pakainya matte lipstick terus. Rasa-rasanya kepengen pakai glossy lipstick gitu.

Monday, March 23, 2015

EARTHY TONE FOR THE SPRING

0 comments
 
Saat diharuskan untuk menghadiri sebuah media gathering dengan tema summer aku super bingung. Karena pas aku buka lemari total isi lemariku warna bajunya gelap semua. Hahahahaha..

Akhirnya setelah mix match dengan apa yang aku punya finally aku menemukan mix and match yang cocok. Well, memang bukan summer sih, anggep ajaa spring. Jadi light colors tapi masih ada style winternya dikit. Hehehehe..
Blazer : Cloth inc // White sleeveless turtle neck : Cloth inc // Skirt : Noki // Necklace : Summer Couture // Shoes : Zara
Love,



Thursday, March 19, 2015

MY HOLIDAY IN PICTURES: KOREA MARCH 2015 PART 3 - END

0 comments
 
6 March 2015

On our last night in Korea, we decided to explore more about the city. Diawali dengan mengunjungi salah satu toko yang terkenal banget karena Park Sora, tak lain tak bukan adalah Style Nanda.

Nah, pasti pada  tahu dong kalau Style Nanda punya brand makeup yang super cute banget yaitu 3CE. Lokasi yang kudatangi adalah yang paling dekat dengan tempat aku menginap yaitu di Hongdae. Kalau ditanya lokasinya disebelah mananya aku pun bingung karena kaya agak masuk-masuk ke gang-gang gitu. Hehehehe.. Berikut sedikit foto yang aku ambil (karena udah keburu ditegur ga boleh foto-foto di dalem nya)

Tuesday, March 17, 2015

MY HOLIDAY IN PICTURES: KOREA MARCH 2015 PART 2 (NAMI ISLAND)

3 comments
 
5 March 2015

Kalau kata orang-orang belum lengkap ke Korea kalau engga ke Nami Island. Pada tahu dong Nami Island itu tempat shooting nya Winter Sonata yang super ngehits itu.

Karena kita ga pakai tour akhirnya kita memutuskan untuk mencari jalan sendiri untuk menuju ke Nami. Dari google banyak banget suggestionnya. Ada yang nyuruh naik bus, ada yang subway bahkan kalau kaya bisa naik taksi. 

Akhirnya kita memutuskan untuk naik subway kemudian pindah ke ITX Train karena selain simple, pasti sampai, waktu tempuh nya juga lebih cepat daripada naik bus. Pokoknya dimanapun kalian stay,  cari aja yang menuju ke Gapyeong Station. Nanti dari Gapyeoung Station kita tinggal ambil taksi menuju ke Nami Port (cost nya cuma 3000 won atau setara Rp. 30.000 kok taksinya). 

Monday, March 16, 2015

MY HOLIDAY IN PICTURES: KOREA MARCH 2015 PART 1

4 comments
 
3 March 2015
Sampai di Korea disambut dengan cuaca yang extrim kalau dibandingkan dengan Jakarta. Pas mendarat langsung cek ternyata -1C. Bahkan ada satu pagi yang aku super heboh karena dari jendela W Hotel Walkerhill tempat aku menginap itu kabut nya super tebal. Pas aku melongok ke jendela ternyata hujan salju!!! Sumpah norak abis gitu aku langsung hepi dan amazed banget pas tau hujan salju. 

Akhirnya setelah hujan sedikit mereda kita putuskan untuk jalan-jalan di sekitar W Hotel, dimana memang ada hutan kecil yang dinamakan Walkerhill. We took pictures here and there, literally everywhere! Semua spot bagus banget!! Take a look inside!
 
© 2014. All original content is by and belongs to Lizzie Parra unless stated otherwise. Designed by Mata Angin Studio