Monday, August 31, 2015

REPIT MAGIC BRUSH 2 IN ONE REVIEW

0 comments
 
Kalau mau ngomongin soal masalah haistyle, aku itu bukan tipe yang suka ganti-ganti model.
Aku selalu bermain di comfort zone, jadi cuma lurus sleek bob dengan poni ke depan. That's it!
Sebenarnya sih aku begitu bukan karena aku ga suka bermain-main dengan rambut, alasannya simple yaitu aku selalu FAILED kalau mau ngehairtsyle rambut sendiri. Pokoknya ga bisa deh.

Aku pernah coba semua tipe hairtool, mulai dari curly-an yang paling kecil sampai ke paling besar. Gagal semua dan yang ada tanganku kebakar. Duh, makanya mainnya yang aman-aman aja deh, straight and sleek.

Sampai suatu hari aku mencoba REPIT Magic Brush. Repit ini adalah curly-an dan catokan sekaligus. Amazing bukan! Pas awal aku pegang alat ini di tanganku aku super excited ga sabar banget pengen cobain!!
Here it is, the REPIT Magic Brush. Basically bentuknya sama kaya sisir blow yang hangat gitu.
Untuk menghidupkan REPIT Magic Brush ini cukup tekan tombol power selama kurang lebih 2 detik, otomatis lampu penanda suhu akan berkedip. Nah, tersedia 4 suhu, kalau ingin menaikkan cukup tekan tombol panah keatas sampai kedip-kedipnya berpindah deh. Kalau suhunya sudah mencapai yang diinginkan nanti lampunya akan menyala terus dan ga berkedip lagi. Untuk mematikan REPIT Magic Brush ini cukup tekan tombol power 2 kali. Yes, as easy as that!
Kalau kita ingin merubah brushnya menjadi catokan simple banget, cukup pindahkan tanda 'LOCK' ke 'OPEN' nanti kuncinya akan terbuka dan tadaaaa! berubah deh jadi catokan,

Nah, ngomongin soal kualitas ni. Menurutku sih kualitas dari catokan dan curly-annya bisa kuacungi jempol sih, karena panas banget catokannya tp bukan panas yang ngebakar rambut gitu yah. Dan curly-annya juga bisa membuat rambutku bergelombang dan lebih bervolume. Kalau kamu notice di Instagram aku beberapa kali aku post selfie dengan rambut curly kan? Nah, aku pakai si REPIT Magic Brush ini. Ternyata simple banget dan brush nya ga panas, jadi kalau kepegang pun gak kenapa-kenapa.
Me and my curly hair :D
Untuk demonya you can check my video:

For more info you can check REPIT Instagram page here.

Love,

Thursday, August 20, 2015

GIRLACTIC MATTE LIP PAINT LIP SWATCHES AND REVIEW

6 comments
 
Sampai dengan saat ini ternyata Liquid Liptick tetap menjadi favorit dan juga incaran semua beauty junkie. Terbukti dengan banyaknya brand yang mengeluarkan seri liquid lipstick. Some of them even new in the market. Dari sekian banyak brand liquid lipstick di pasaran, ada 1 brand yang bisa dibilang jadi incaran dan favorit beauty blogger dan vlogger, yaitu Girlactik Matte Lip Paint.

Awalnya aku sempat berpikir, apa sih yang membedakan Girlactik dengan liquid lipstick lainnya? Sampai salah satu online shop di Instagram @makeupmodellare menawarkan aku untuk mencoba semua shade dari Girlactik. And after try it finally I can share my thoughts about Girlactik Matte Lip Paint ini.

Tuesday, August 18, 2015

MY HOLIDAY IN PICTURES: GLAMPING LEGOK KONDANG, CIWIDEY

2 comments
 
Pernah gak sih kamu ngerasa bosen dengan hingar bingar Jakarta yang Mall-Mall lagi?

Nah, itulah yang aku rasakan kemarin, ingin coba nyari tempat yang sejuk, jauh dari hingar bingar kota tapi gak terlalu jauh jaraknya.

Kebetulan tanggal 15 Agustus kemarin Efrat ulangtahun, karena long weekend akhirnya aku arrange surprise getaway ke sebuah lokasi yang super bagus dan ternyata ga begitu jauh dari Kota Jakarta, yaitu

Glamping Legok Kondang

Apa sih Glamping itu? Glamping itu istilah dari Glamorous Camping atau hotel tapi dengan nuansa tenda. Nama tempatnya adalah Legok Kondang Lodge. Letaknya ga jauh dari Kawah Putih Ciwidey. Jadi kalau kamu dari arah Jakarta ambil arah tol Kopo, luruuuuss aja ke arah Soreang. Kurang lebih 1.5 jam perjalanan dari pintu keluar tol sampai ke tempatnya.

Kami berdua berangkat dari rumah sekitar pukul 09.00 pagi dan sampai di tempat sekitar pukul 13.00. Awalnya sempat bingung, karena kita mengikuti arahan Waze (aku arahkan ke "Glamping Legok Kondang") dan diminta untuk masuk ke jalan kecil pedesaan gitu. Ternyata memang jalannya lewat situ. Hahahaha.. udah underestimate aja sama si Waze. Thank you Waze! 

Tandanya kita sudah sampai di tempatnya yaitu adanya mobil-mobil jemputan yang warnanya orange kuning gitu. Jadi kita diminta untuk parkir di sebuah rumah, lalu kita diantar dengan menggunakan mobil orange itu. Ternyata jalannya superrrr nanjak dan offroad! Siap-siap panik kalau ada mobil dari arah sebaliknya karena jalannya cuma 1 jalur doang.
Bonus jempol ya :D
Sesampainya di Lodge kita diharuskan untuk registrasi ulang dulu, kemudian baru deh diantarkan ke tenda kita. Pas aku sampai dan lihat tenda-tendanya super happy karna lucu bangeeeet! Hahahahaha.. Super excited!
Kebetulan aku dapat tenda yang persis di depan kolam, jadi bisa langsung terdengar gemericik air gitu. Super damai rasanya. Luxury tent yang aku pesan sebenarnya bisa untuk 4 orang, jadi pas aku masuk tersedia 4 kasur, dan lengkap dengan TV dan juga wifi. Namanya juga Glamping, jadi wifi dan tv cable tetap jalan dong. Hahahahaa..
Awalnya aku sempat underestimate dan bersiap-siap akan adanya kemungkinan bau-bau apek ga enak dari tenda, kayu atau selimut akibat udara yang lembab. Ternyata engga sama sekali. Two thumbs up buat management Legok Kondang karena kamarnya fresh dan semua selimut bantalnya ga apek sama sekali. Satu hal yang aku notice di kamarnya ga ada serangga, kecuali sarang laba-laba di beberapa spot. Jadi yang phobia serangga, disini aman! Hehehehe..

Setelah terkesan dengan kamarnya, aku langsung melirik ke kamar mandi. Aku tu paling ga bisa kamar mandi kotor yang penuh lumut sama serangga gitu. Ternyata kamar mandinya pun bersih banget! Klosetnya bahkan putih dan ga ada kaya bekas karat yang bikin jadi kuning-kuning. Bersih dan ga pesing sama sekali.
Selesai unpacking kami berdua memutuskan untuk berjalan-jalan disekitar tenda. Ga jauh dari tenda ternyata banyak binatang lucu berkeliaran. Ada kelinci, rusa, dan ikan. Wah, next time aku harus banget ajak family kesini, karena tempatnya seru banget. Selain itu juga kita bisa memetik strawberry dan paintball. Kalau kata Aa disana sih biasanya Legok Kondang banyak disewa grup gitu buat outbound dan team building. Bahkan mereka juga menyewakan GoPro dan Drone untuk keperluan dokumentasi.
Hey, Mr. Bunny
Strawberry Field
Ga jauh dari tenda aku ternyata juga disediakan tempat makan seperti restaurant gitu. Jadi kalau kita datang secara group makanan akan disajikan secara prasmanan di restoran ini.
Letak restorannya juga disebelah kolam, jadi aku bisa melihat tenda aku juga dari sebrang.

Lalu menjelajah aku lanjutkan ke bagian atas lahan. Ternyata diatas juga ada tenda-tenda besar untuk kapasitas 8 orang. Jadi kaya rumah gitu tapi atasnya tenda.
Setelah asyik berjalan-jalan dan hari mulai gelap kami memutuskan untuk kembali ke tenda. Sekitar jam 18.00 ternyata ada yang mengetuk tenda kami dan bertanya jam berapa kami ingin BBQ Dinner, aku jawab jam 19.00. Dan sekitar jam 19.10 ada yang kembali mengetuk tenda kami dan memberitahu kalau dinner sudah siap.

Pas aku lihat aku kaget banget karna mereka mempersiapkan meja dihalaman depan dibawah pohon yang ada lanternnya. Super romantic! Menu dinnernya adalah BBQ Steak yang surprisingly rasanya enak. 
Happy birthday dear Husband!
Selesai makan, sekitar jam 10 kami memutuskan untuk keluar dan melihat Milky Way. Staff Legok Kondang mematikan semua lampu dan dengan mata telanjang kami bisa melihat Milky Way. Bangus bangeeeeetttttt!!!! Aku sampai ingin menangis saking terharunya, karena ciptaan Tuhan itu dasyat banget, dan kita tu ga ada apa-apanya dibanding alam semesta ini. Huhuhuuu..
Milky Way. So magical!

I am sooo happy and fully recharged! This short trip getaway really makes me realise that we are small in this BIG Universe. I am beyond grateful.

Love,


------------------------------------------------------------------------------

Tips menginap di Glaming Legok Kondang:

- For booking you can contact Pak Marcel di 081318179889 (whatsapp, sms and telepon). Pak Marcel helpful kok, sangat membantu selama proses booking sampai aku tiba disana.
- Lakukan booking di jauh hari kalau weekend, so far Glamping Legok Kondang full sampai November (weekend), cuma ga ada salahnya coba tanya :)
- Bawa baju hangat karena kalau malam dingin (sekitar 11'-12'C)
- Di dalam kamar ga disediakan air mineral, semua minuman (kopi, teh dan air mineral) tersedia 24 jam di halaman depan. So, lebih baik bawa botol aqua supaya ga bolak balik keluar.
- Bawa snack sendiri, karena di sekitar lodge ga ada makanan, makanan cuma tersedia di restoran hotel saja.
- Bawa lotion anti nyamuk. Sebenarnya sih kemarin ga ada nyamuk, cuma jaga-jaga aja.
- Bawa kamera SLR atau Go Pro supaya bisa mengcapture Milky Way yang super bagussss! Kalau ga punya, tenang aja mereka menyewakan juga kok.

Price list:








Tuesday, August 11, 2015

MY FAVORITE LASHES: RTSY BEAUTY

3 comments
 
Kalau kita bicara soal bulu mata palsu kalian ngerasa gak sih kalau sekarang tu banyak banget di pasaran? Mulai dari yang harganya Rp. 3.000 sampai Rp. 300.000. Dan kalian tau gak kalau semuanya itu buatan Indonesia, tepatnya Purbalingga? Yes, betul bulu mata yang dijual dengan brand luar pun semua buatan Indonesia. Bangga banget ga sih?!

Setelah kurang lebih 4 tahun aku bergelut di dunia per-makeup an, aku tu selalu mencari-cari mana sih bulu mata yang cocok banget dengan aku. Until finally aku nyobain RTSY (ready: artsy) Lashes.

Sunday, August 2, 2015

ORANGE AND SILVER MAKEUP LOOK

1 comments
 
Orange and Silver Makeup Look that I created yesterday.


Products that I used in this video:

Eyes
Makeup Forever Eyeshadows Orange
Makeup Forever Eyeshadows Red
Colourpop Eyeshadow in Liberty
K-Palette 24 Hour Eyeliner
Rtsy Lash Eyelashes "Jewel of Eden"
Green Lens from www.eyelovin.com

Complexion
Benefit Healthy Mix Serum
Make Up For Ever Duo Matt 
Etude House V-Line Slim Maker Blush
Makeup Forever Eyeshadows Orange as a blush


Lips:
Colourpop Lippie Stix Clique


Love,

 
© 2014. All original content is by and belongs to Lizzie Parra unless stated otherwise. Designed by Mata Angin Studio