Thursday, May 14, 2015

PRETTY WITH SOCIOLLA

2 comments
 
Cantik..

Menurut kamu cantik itu apa sih?

Kalau dari kamus Bahasa Indonesia sih arti kata cantik itu sendiri artinya elok wajahnya, indah bentuknya. Well, mungkin itu kata kamus. Kalau menurut aku sih cantik is all about aura. Aura itu akan terpancar kalau kita nyaman dan percaya dengan diri kita sendiri.

Nah, salah satu caraku untuk bisa tampil percaya diri adalah dengan makeup. Tapi disini maksudnya bukan makeup yang tebal gitu, pokoknya supaya wajah dan rambut kita terlihat lebih menarik dan ga lusuh deh.

Saking sibuknya kadang-kadang aku tu ga punya waktu untuk belanja makeup, jadi aku kadang suka pusing sendiri kalau harus sedia stock makeup sementara waktunya ga ada.

Luckily, beberapa waktu lalu ada kabar gembira buat pecinta makeup seperti aku, yaitu lahirnya web SOCIOLLA. Dimana kita bisa shopping brand-brand makeup tanpa harus pusing masalah jarak, waktu dan worry asli atau palsu. Karena semua yang dijual di Sociolla pasti sudah ber BPOM :)

Ohya, aku dan beberapa temanku kemarin sharing tips loh bareng sama Sociolla, check it out!

Selain itu you should check out their Instagram account @sociolla karena mereka banyak sharing tips and trick untuk tampil cantik sepanjang hari.

Love,

2 comments:

  1. cantik itu kalau bisa masak hehehe... banyak resep di Kuliner Indonesia yang bisa dicoba :)

    ReplyDelete
  2. Mau nanya dong. Bedak,foundation, dan apa aja perawatan wajah yg bagus untuk make up sehari hari? Makasih :)

    ReplyDelete

 
© 2014. All original content is by and belongs to Lizzie Parra unless stated otherwise. Designed by Mata Angin Studio