Tuesday, May 12, 2015

MY EXPERIENCE IN MARIE FRANCE BODYLINE PART 2

5 comments
 
Sekitar semingguan setelah session treatment pertama dengan Marie France Bodyline akhirnya aku kembali untuk meneruskan treatment aku. Fyi, lingkar paha aku mengecil loh. Kerasa banget sekarang aku bisa lagi pakai celana jeans yang mungkin udah lama ga aku pakai. Baru session awal aja udah kelihatan hasilnya di aku. Tapi sembari treatment aku juga imbangi dengan mengurangi asupan karbohidrat dan akan lebih maksimal lagi dengan olahraga.

Nah untuk mencoba suasana yang beda kali ini aku mencoba Marie France Bodyline Senayan City. More or less suasananya sama, tapi yang di Senayan City lebih luas dan lebih berwarna di bagian reception nya. Selain itu di bagian reception nya juga terapat sofa untuk kita duduk-duduk selagi menunggu giliran treatment.

Nah di session kali ini aku kembali ditemani oleh teman aku Sasyachi. Sembari ruangan dipersiapkan aku dan Sasya diminta untuk berganti pakaian kimono dan juga disuguhi minuman jahe yang enak banget. Bikin tenggorokkan langsung hangat.
Setelah ruangan siap aku dipanggil untuk masuk ke sebuah ruangan treatment yang dimana di dalamnya sudah disiapkan alat-alat yang akan dipakai untuk membakar lemak-lemak aku.

3-S LipoStem Therapy
Sama seperti session pertama fokus dari treatment aku adalah di paha. Treatment pertamanya adalah 3-S LipoStem Therapy (3SLS). Nah teknologi dari 3SLS ini mengkombinasikan manfaat pengurangan lemak dan juga pembentukkan tubuh dengan bantuan mesin LPS. Fungsinya sendiri yaitu mengurangi lemak, mencegah stretchmark dan juga mengurangi cellulite.
Nah perawatan 3S Lipostem Therapy ini menggunakan 3 produk yaitu 3S Serum A+B, 3S Firm Gel dan juga 3S Intense Gel. Nah ketiga serum ini dioleskan di bagian paha belakang dan depan aku secara merata dengan gerakan memijat. Setelah serum dioleskan kemudian bagian pahaku dioleskan gel agar kulitku licin jadi mesinnya lebih mudah bergerak. Nah lucunya pas mesin ini menempel di kulut aku terdengar suara seperti dengungan, tapi pas alatnya dilepas suaranya hilang. Nah ternyata suara tersebut itu menjadi tanda kalau mesinnya  bekerja dan ultrasound itu berfungsi agar serum-serum tadi benar-benar menyerap ke dalam jaringan kulit dan menghancurkan lemak yang menumpuk.
Nah setelah selesai dimassage dengan ultrasound selama kurang lebih 20 menit treatment dilanjutkan dengan pengolesan masker berwarna biru turquoise. Masker ini berfungsi untuk mengencangkan tubuh dan menghilanhkan selulit. Nah setelah masker diaplikasikan lama-lama kulit akan terasa hangat gitu, ternyata disinilah proses pembakaran lemak terjadi.

Mesosound Biactive System
Selesai dengan 3-S LipoStem Therapy  treatement dilanjutkan dengan Mesosound Biactive System. Mesosound Biactive System ini adalah terapi pelangsing paling revolusioner dimana terbukti secara medis merupakan treatment pertama needle-less mesotheraphy.
Nah Mesosound Biactive System ini memiliki 4 langkah yaitu:
1.     Vacuum Suction Therapy
Fungsinya adalah untuk menghilangkan hambatan dan sumbatan sehingga dapat meningkatkan penerimaan tubuh terhadap perawatan pelangsingan.
2.     Mesoporation
Berfungsi untuk membantu memaksimalkan kinerja produk sampai dengan ke lapisan epidermis.
3.     Biactive Coctail
Menggunakan pelarutan lemak yang cepat menembus lapisan sel lemak sampai dengan 90%. Langsung melarutkan dan mencairkan sel-sel lemak
4.     Ultrasound
Menggunakan gel yang mengandung ektrak tanaman yang diaplikasikan menggunakan mesin ultrasound. Mengencangkan kulit dan mengurangi munculnya selulit.
Di proses Mesosound Biactive System ini rasanya seperti dipijat-pijat gitu. Dan pas proses mesoporation ga sakit sama sekali. Kulit kita cuma kaya digesek-gesek dengan menggunakan jarum besar seukuran lidi, jadi bukan ditusuk gitu seperti proses mesotherapy lainnya.

Fat Mobilization System (FMS)

Finally sampai ke final treatment which is Fat Mobilization System. Di treatment ini aku dibalut dengan perban superrr dingin disekujur tubuh aku. Pertama-tama sih santai, tapi lama-lama dingin banget. Kalau kamu ga kuat dingin sih kayanya ga akan tahan sih. Berhubung aku suka dingin jadi happy-happy aja. Hahahahaha.. Nah perban ini ternyata dibaluri dengan cairan yang bau dan rasanya seperti mint gitu. Fungsinya adalah untuk membakar lemak di tubuh kita. Lama prosesnya kurang lebih 20 menit. Brr....!
Dan treatment FMS ini mengakhiri full session aku dengan Marie France Bodyline. So far kalau ditanya aku paling suka treatment yang mana, jawabannya adalah 3S Lipostem Therapy, karena di treatment ini aku benar-benar bisa relax apalagi sewaktu masker yang rasanya hangat banget.
Intinya sih program ini akan berhasil kalau kamu imbangi dengan asupan yang seimbang dan olahraga yang teratur. Percaya pasti hasilnya dasyat deh!

Nah, kalau kamu kepingin cobain treatement dari Marie France Bodyline aku punya voucher yang bisa kamu pakai ni. Cukup di print dan langsung kasih aja deh ke reception nya Marie France.


VOUCHER 1

68% discount! Rp1,500,000 untuk 1x FMS + 1x VS3 (Harga normal : Rp3,980,000)
VOUCHER 2
74% discount! Rp1,200,000 untuk 1 x 3-SLS + 1MBST (Harga normal: Rp 4,650,000)
Also you can click picture down below
You can also check other social media account:




5 comments:

  1. Sampe sekarang, efeknya kerasa banget ngga tuuh? :D

    ReplyDelete
  2. Sampe sekarang, efeknya kerasa banget ngga tuuh? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo yg kayak gini2 itu ya hrs diimbangi ama jaga makanan mbak wulan. Kalo dia kan cm membantu aja. Kalo mau terus2an bergantung sama MBF ya musti siap rampok bank indonesia mbak hahaha

      Delete
    2. Kalo yg kayak gini2 itu ya hrs diimbangi ama jaga makanan mbak wulan. Kalo dia kan cm membantu aja. Kalo mau terus2an bergantung sama MBF ya musti siap rampok bank indonesia mbak hahaha

      Delete
  3. Halo mba, e-vouchernya berlaku sampai kapan ya?

    ReplyDelete

 
© 2014. All original content is by and belongs to Lizzie Parra unless stated otherwise. Designed by Mata Angin Studio