Thursday, May 21, 2015

HELLO HAIR HYDRATING MASK

4 comments
 
Untuk urusan rambut bisa dibilang aku bukan tipe orang yang rajin, yang rutin sebulan sekali ke salon cuma untuk treatment. Karena untuk aku kadang itu time consuming dan kaya effort aja gitu harus rutin pergi ke salon. So, I prefer something simple yang ibaratnya bisa aku lakukan dirumah aja dan dengan tanganku sendiri.

Rambutku sebenarnya bukan tipe rambut yang sulit diatur, dari sananya memang ikal mengembang dan hitam pekat. Tapi karena minimnya perawatan masalah utama rambutku adalah rontok dan kering ditengah sampai ujung rambut. Nah, kamarin aku lagi iseng-iseng buka-buka Intagram Page dan sampailah aku ke instagram page nya Benscrub dan karena penasaran aku akhirnya coba salah satu hairmasknya yaitu Hello Hair Hydrating Mask yang Oil Treatment.

Hello Hair Hydrating Mask ini sendiri ternyata vegan friendly dan cruelty free. 
Why I chose this?
Aku pilih Hello Hair Hydrating Mask karena memang fungsinya untuk merevitalisasi dan juga melembabkan batang rambut, sesuai dengan masalah rambutku yang kering ditengah dan ujungnya.

And in 2 or 3 days they came to my house like this

Gemes gak sih warna dan packagingnya.

 Di bagian belakang ada keterangan "Australian made and owned cruelty free and vegan friendly" serta keterangan how to use nya which I will explain later below.

Di salah satu sudutnya terdapat cap yang menjaga supaya produk nya ga tumpah dan tetap awet. Saran aku sih be careful karena kemarin aku salah pegang posisi body packagingnya, yang ada produknya kepencet tumpah keluar. Hahahahaha..

Nah, untuk cara pakainya akan aku tunjukkin dibawah ini.

Setelah selesai maskeran rambut aku rasanya enteng banget, dan ga tangle kaya biasanya. 

Kalau kalian ingin coba Hello Hair Hydrating Mask (the price is Rp. 269.000) or try another different mask you can check their website in www.benscrub.com

Love,


4 comments:

 
© 2014. All original content is by and belongs to Lizzie Parra unless stated otherwise. Designed by Mata Angin Studio