Tuesday, March 1, 2016

MAYBELLINE WHITE SUPER FRESH LIQUID POWDER

38 comments
 
Sering banget aku alami moment dimana aku cuma punya waktu sedikit banget buat siap-siap tapi aku harus tetap tampil prima. Pada saat akan makeup in #lizzieparrabrides misalnya. Terkadang aku harus bangun jam 2 pagi dan langsung berangkat jam 2.30 pagi karena jam 3 pagi aku sudah harus mulai makeup di rumah client. Itu rasanya super duper panik. Kan ga mungkin dong aku mau makeup in client tapi mukanya muka bantal. Salah satu step paling memakan waktu adalah complexion, karena aku harus pakai moisturizer dulu, sunscreen dulu, foundation baru deh bedak. Duh, panjang banget step nya,


Nah, finally aku menemukan produk yang aku cari cari yaitu Maybelline White Superfresh Liquid Powder

Produk terbaru dari Maybelline ini tu seakan-akan menjawab pernantianku dan teman-teman lainnya yang merindukan makeup yang cepat tapi efektif. Bisa dibilang Maybelline White Superfresh Liquid Powder 4 In 1 karena dia mengandung moisturizer, SPF 50, foundation dan juga powder. So, dalam sekali aplikasi kita bisa langsung skip 4 steps deh.
Kalau ngomongin soal tekstur Maybelline White Superfresh Liquid Powder, teksur dari produk ini very liquidy, jadi cair gitu bukan yang cream, dan begitu kita aplikasikan ke wajah pelan-pelan berubah menjadi powder, that’s why kalau pakai ini ga bedakkan juga gak apa-apa. Tips dari aku, kalau pakai foundation ini better diaplikasikan bagian per bagian, jangan di dot dot ke seluruh muka supaya produknya jadi lebih merata di wajah kita.
Kalau bicara soal coverage, Maybelline White Superfresh Liquid Powder ini bisa kubilang medium sih, tapi buildable, jadi bisa kalian tambahkan supaya coveragenya lebih tinggi. Karena SPF nya tinggi, dia agak kurang flash-friendly, so better untuk mengurangi whitecast kalian pakai bronzer sedikit supaya lebih natural kelihatannya,

Maybelline White Superfresh Liquid Powder sewaktu aku coba cukup awet di udara Jakarta yang super panas, padahal aku ga pakai bedak lagi, fiishing dia itu natural, jadi kaya kulit kita aja. So, produk ini cocok buat kamu yang kulitnya normal to oily.

Harga dari Maybelline White Superfresh Liquid Powder ini juga terjangkau yaitu Rp. 79.000, kalian bisa dapatkan di department store, drugstore dan toko kosmetik. Tapi kalau kalian ribet dan ga sempat ke mall Maybelline White Superfresh Liquid Powder ini juga tersedi di Lazada loh.

Ohya, aku juga bikin quick tutorial loh “5 Minutes Makeup Challenge with Maybelline White Superfresh Liquid Powder”

38 comments:

  1. Replies
    1. i love this product too.. gilak deh pokoknya.. pas telat bangun ke kantor langsung capcus cr ni liquid powder... praktis dan tahan ampe pulang kantor hahha... love ur 5 minutes challenge liz... Mau cari yang terpercaya silakan mampir kesini gan ??? Pusat Jual Obat Aborsi Terpercaya / Obat Telat Bulan / Obat Penggugur Kandungan. Good Doctor Company memberikan Cara Menggugurkan kandungan dengan aman dan dipercaya oleh ratusan pelanggan, BUKTIKAN !!!

      Atau mau lihat Jual Obat Aborsi Terpercaya atau cukup dengan Obat Aborsi ampuh

      Delete
  2. Aku udah coba kak dan praktis banget, aku ga usah pake bedak lagi :")

    ReplyDelete
  3. i love this product too.. gilak deh pokoknya.. pas telat bangun ke kantor langsung capcus cr ni liquid powder... praktis dan tahan ampe pulang kantor hahha... love ur 5 minutes challenge liz...

    www.i-love-memories.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  4. great review ka...

    https://zaynabfazr.blogspot.com/2016/05/nabilah-fazr-review-maybelline-white.html

    ReplyDelete
  5. ka kalo Honey Beige sama Natural itu lebih putih mana ya? aku bingung aku harus pilih yang mana buat shade kulitku (masih beginner soal make up)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hello, aku mau bantu jawab ya hehe. Warna natural itu lebih ngeblend sama muka sawo matang sih menurutku. Honey beige agak di atas sedikit. Buat tampilan lebih fresh, lebih baik pakai warna yang sesuai dengan warna kulit dear:)

      Delete
  6. Ka ini mate gak sih menurut kaka?

    ReplyDelete
  7. hello please kindly check tiffanyfeeds.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. done tifanny ^_^
      helloestherlea.blogspot.co.id

      Delete
  8. kak ini cocok buat kulit berminyak ga ya? terus kalo beli dimana? aku biasanya beli di silahqan.com harganya lebih murah...

    ReplyDelete
  9. ka kalo Honey Beige sama Natural itu lebih putih mana ya? aku bingung aku harus pilih yang mana buat shade kulitku (masih beginner soal make up)

    ReplyDelete
  10. I love your website, I would appreciate it for a good read this !!!

    ReplyDelete
  11. kak, kulitku tipe oily skin trus cepat kusam kalo udah siang, kasi saran dong kak harus pake yg shade apa?

    ReplyDelete
  12. I love your website, I would appreciate it for a good read this !!!
    Mau cari yang terpercaya silakan mampir kesini gan ??? Pusat Jual Obat Aborsi Terpercaya / Obat Telat Bulan / Obat Penggugur Kandungan. Good Doctor Company memberikan Cara Menggugurkan kandungan dengan aman dan dipercaya oleh ratusan pelanggan, BUKTIKAN !!!

    Atau mau lihat Jual Obat Aborsi Terpercaya atau cukup dengan Obat Aborsi ampuh

    ReplyDelete
  13. great..!! i want to buy this product.. if how Cs?

    ReplyDelete
  14. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  15. Great..!! this really product.. because, i'm make its

    ReplyDelete
  16. # artikel yang sangat mantap dan bermanfaat

    ReplyDelete
  17. Kehamilan Di luar rencana..? anda masih dalam kontrak kerja yg tidak di perbolehkan hamil..? ingin digugurkan..? jangan bingung apalagi stress..

    Kami memberikan solusi untuk anda obat aborsi yang manjur dan aman garansi 100% berhasil... tanpa mengganggu aktifitas anda..!!
    jangan sembarangan pilih obat aborsi, karena berbahaya jika gagal janin akan lahir cacat fisik atau mental, dan dapat menyebabkan kematian...

    Cuma kami satu-satunya pusat obat aborsi yg menjamin BERGARANSI 100% BERHASIL..

    Jangan sampai salah pilih segera hubungi :

    BBM 2ABCCAC6
    Telp / SMS 085377777894

    Website KLIK -> Jual Cytotec

    Obat Pelancar Haid

    ReplyDelete
  18. Nice blog and article, thanks for sharing. However want to statement on few common issues, The
    website taste is great, the articles is in point of fact excellent.

    ReplyDelete
  19. Kak kira kira Maybelline white super fresh ini cocok ga untuk dipake backpacker yg aktivitas nya full outdoor dan krjaannya panas panasan? Hhe

    ReplyDelete

  20. sukses ya bos http://klgherbal.xyz/ ,
    http://hammerofthors.com/ ,
    http://hammerofthor.website/ ,


    I am very happy to read your review.( Hammer Of Thor )

    Hammer Of Thor

    Klg Asli

    Hammer Of Thor

    Hammer Of Thor Asli

    Hammer Of Thor
    Hammer Of Thor Asli

    ReplyDelete
  21. Es un hecho establecido hace demasiado tiempo que un lector se distraerá con el contenido del texto de un sitio mientras que mira su diseño. cara menggugurkan kandungan

    ReplyDelete
  22. What a wonderful card! The image was perfect for the trimmings you added. That 'tooth powder' is a great touch as it makes you aware of why the baby is crying. I like your sentiment, too. We say, "When children are little they steal your heart; when the are grown, they break it." Enjoy the baby years! LOL Great card!
    apple safari download
    Internet Explorer 11 Download
    Mozilla firefox 2017 free download

    ReplyDelete
  23. praktis banget ya, meskipun gak pake bedak lagi tapi wajah tetap oke dan lumayan tahan lama juga..

    ReplyDelete
  24. Obat kuat pria...

    http://www.agenhammerofthorasli.xyz/2017/02/hammer-of-thor-supplement.html?m=1


    http://www.agenhammerofthorasli.xyz/2017/02/hammer-of-thor-asli-dan-palsu.html?m=1

    http://www.agenhammerofthorasli.xyz/2017/02/hammer-of-thor-indonesia-memperbesar-alat-vital.html?m=1

    http://www.agenhammerofthorasli.xyz/2017/02/harga-hammer-of-thor-original-di-surabaya.html?m=1

    http://www.agenhammerofthorasli.xyz/2017/02/agen-hammer-of-thor-asli.html?m=1

    ReplyDelete
  25. Kunjungi..
    http://www.kolakjengkol.com

    http://www.kolakjengkol.com/2017/02/15-tempat-wisata-alam-di-jogja-yang.html?m=1

    http://www.kolakjengkol.com/2017/02/tempat-wisata-di-jogja-terbaru-dan-menarik-2017.html?m=1

    http://www.kolakjengkol.com/2017/02/tempat-wisata-di-jogja-untuk-anak-anak.html?m=1

    http://www.kolakjengkol.com/2017/02/9-objek-wisata-di-kabupaten-semarang.html?m=1

    http://www.kolakjengkol.com/2017/02/tempat-wisata-di-dieng-wonosobo-jawa-tengah-paling-keren-2017.html?m=1

    http://www.kolakjengkol.com/2017/01/23-wisata-lembang-bandung-yang-harus.html?m=1

    http://www.kolakjengkol.com/2017/01/tempat-wisata-di-bali-yang-murah-dan-unik.html?m=1

    http://www.kolakjengkol.com/2017/01/tempat-wisata-di-jabodetabek-yang-terbaru-dan-menarik.html?m=1

    ReplyDelete
  26. Baca artikel :
    http://www.masdim.id/?m=1

    http://www.masdim.id/2017/03/7-tipe-wanita-idaman-pria.html?m=1

    http://www.masdim.id/2017/03/siapa-dan-dimana-jodohku-mengapa-belum-datang.html?m=1

    http://www.masdim.id/2017/03/pdkt-lewat-bbm.html?m=1

    http://www.masdim.id/2017/03/pengertian-lgbt.html?m=1

    http://www.masdim.id/2017/03/7-cara-cari-jodoh-lewat-internet-yang-aman.html?m=1

    http://www.masdim.id/2017/03/pacaran-tidak-sehat.html?m=1

    ReplyDelete

 
© 2014. All original content is by and belongs to Lizzie Parra unless stated otherwise. Designed by Mata Angin Studio