Monday, August 31, 2015

REPIT MAGIC BRUSH 2 IN ONE REVIEW

10 comments
 
Kalau mau ngomongin soal masalah haistyle, aku itu bukan tipe yang suka ganti-ganti model.
Aku selalu bermain di comfort zone, jadi cuma lurus sleek bob dengan poni ke depan. That's it!
Sebenarnya sih aku begitu bukan karena aku ga suka bermain-main dengan rambut, alasannya simple yaitu aku selalu FAILED kalau mau ngehairtsyle rambut sendiri. Pokoknya ga bisa deh.

Aku pernah coba semua tipe hairtool, mulai dari curly-an yang paling kecil sampai ke paling besar. Gagal semua dan yang ada tanganku kebakar. Duh, makanya mainnya yang aman-aman aja deh, straight and sleek.

Sampai suatu hari aku mencoba REPIT Magic Brush. Repit ini adalah curly-an dan catokan sekaligus. Amazing bukan! Pas awal aku pegang alat ini di tanganku aku super excited ga sabar banget pengen cobain!!
Here it is, the REPIT Magic Brush. Basically bentuknya sama kaya sisir blow yang hangat gitu.
Untuk menghidupkan REPIT Magic Brush ini cukup tekan tombol power selama kurang lebih 2 detik, otomatis lampu penanda suhu akan berkedip. Nah, tersedia 4 suhu, kalau ingin menaikkan cukup tekan tombol panah keatas sampai kedip-kedipnya berpindah deh. Kalau suhunya sudah mencapai yang diinginkan nanti lampunya akan menyala terus dan ga berkedip lagi. Untuk mematikan REPIT Magic Brush ini cukup tekan tombol power 2 kali. Yes, as easy as that!
Kalau kita ingin merubah brushnya menjadi catokan simple banget, cukup pindahkan tanda 'LOCK' ke 'OPEN' nanti kuncinya akan terbuka dan tadaaaa! berubah deh jadi catokan,

Nah, ngomongin soal kualitas ni. Menurutku sih kualitas dari catokan dan curly-annya bisa kuacungi jempol sih, karena panas banget catokannya tp bukan panas yang ngebakar rambut gitu yah. Dan curly-annya juga bisa membuat rambutku bergelombang dan lebih bervolume. Kalau kamu notice di Instagram aku beberapa kali aku post selfie dengan rambut curly kan? Nah, aku pakai si REPIT Magic Brush ini. Ternyata simple banget dan brush nya ga panas, jadi kalau kepegang pun gak kenapa-kenapa.
Me and my curly hair :D
Untuk demonya you can check my video:

For more info you can check REPIT Instagram page here.

Love,

10 comments:

  1. kalau untuk vitamin rambutnya bagusnya pake yang produk apa kak??? rekomendasiin doong

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. penting banget punya alat ini deh

    ReplyDelete
  4. Ever tried the babyliss big hair? Which do you think is better? I tried the babyliss. Now i'm curious about the repit. Do you mind helping me with my own curiousity? Thank u so much :)

    ReplyDelete

  5. F4n5--83771nG => Agen BOLA terbesar BBM : 5EE80AFE ^o^

    ReplyDelete
  6. Siapkah anda menjadi Jutawan dalam sehari??
    coba keberuntungan anda bersama kami di

    https://happy303.com

    ReplyDelete

 
© 2014. All original content is by and belongs to Lizzie Parra unless stated otherwise. Designed by Mata Angin Studio