Thursday, June 11, 2015

ANDRA AND ANYA #HOLYSHEEPBABYSHOWER

2 comments
 
Having 2 beautiful bestfriends yang sedang hamil seperti Andra Alodita dan Anya Larasati is such a great blessing to me. 
Melihat perkembangan dan perjuangan mereka masing-masing hingga sekarang tuh rasanya super terharu. Sampai akhirnya aku, Mayu (Partner in crime nya Anya) dan Teteh Kania (yang notabene kakak iparnya Andra) sepakat untuk membuatkan mereka surprise baby shower.

Banyak banget cerita dibalik persiapan acara ini. Misalnya saat pemilihan tema, setelah memilih dan menimbang kayanya basi kalo terlalu cantik bunga-bungaan, sampai akhirnya aku inget kalau mereka ini gila banget sama sop kaki kambing. Jaman dulu awal-awal mereka hamil tu mereka sering banget ngajak makan Bang Anen. Dan super hardcore mesennya. Misalnya:

Anya: "Bang, mau kikil, kuping sama otaknya ya, Otaknya dua ya Bang!"

Emang aja ini bumil-bumil cantik tapi hardcore makananya! Hahahahaha.. Akhirnya terciptalah tema Kambing. Dan ternyata anak mereka lahir di tahun kambing. Pas banget kan! Cuma biar manisan dikit kata kambing kita ganti jadi Sheep or resminya HOLY SHEEP BAAABY SHOWER.

Yang kita undang pun teman-teman terdekat Andra dan Anya yang memang selalu care dengan mereka berdua. Teteh Kania yang memang paling ahli urusan beginian langsung jadi project leadernya, meanwhile aku sama Mayu bengong karena ternyata semua sudah well prepared, tinggal kita eksekusi aja. Hahahahahaha..

Tema dari dekorasinya pun jauh dari yang sweet-sweet pink, akhirnya dengan warna dasar teal dan yellow, jadilah tema dekorasi Holy Sheep Baaaby Showernya dengan bantuan our talented friends from Cotton And Tail dan juga stationary dari Invitation by Mimosa.

Nah untuk cerita lebih lanjutnya, let the pictures tell you the story :)

Thank you untuk semuanya yang sudah support #HOLLYSHEEPBABYSHOWER

Design by @invitesbymimosa

Printables & party goods by @cottontailevents

Pastries platter by www.chicanddarling.com
Custom Cookies by @cakesncakes_cake




Venue at Blue Jasmine Restaurant
The Maja #G-01, Jl. Kyai Maja No. 39, Jakarta Selatan
+62 21 29053990

Love,





2 comments:

  1. Kaaaaak keren banget :''')

    ReplyDelete
  2. keren banget acaranya :)
    selamat untuk keduanya semoga lancar2 trus sampai lahiran

    ReplyDelete

 
© 2014. All original content is by and belongs to Lizzie Parra unless stated otherwise. Designed by Mata Angin Studio