Wednesday, March 11, 2015

LANEIGE GLOBAL BEAUTY CAMP 2015 IN KOREA DAY 2

1 comments
 
Hari kedua yang pastinya ga kalah seru dari hari pertama. Bangun-bangun aku superr kaget ternyata di luar hujan salju!!!!

Aku kaya super excited dan langsung kasih tau temanku Sasyachi, dan bahkan dia sampai keluar cuma buat pegang salju. Hahahahahaha.. 

Skip breakfast aku lebih pilih buat foto-foto diluar. Hahahahahaha...


Acara pertama diawali dengan Laneige Make Over Session, dimana kita semua di makeover mulai dari makeup, rambut dan nail art dengan riasan khas Korea. 
Laneige Makeup Galore!!!
Kimmy, Laneige makeup artist when doing my makeup
It's hairdo time. Aku pilih tatanan rambut natural wavy ala Korean.
Nail Art Time
Setelah selesai di makeup dilanjutkan dengan sesi photoshoot. Sumpah canggung banget difoto sama fotografer beneran! Hahahahaha..
Ini hasilnya. Mayan lah yaaa.. Keliatan amatirannya. Hahahaha..

After that kita pergi ke Laneige Flagship Store yang terletak di Myungdong. Disana kita bisa colek-colek semua produknya. Dan favorite aku adalah BB Cushion dan Water Sleeping Mask nya.
Sekembalinya dari Laneige Flagship Store kita kembali ke hotel dan mengikuti Sleeping Beauty Secret Class. Disana kita diajarkan untuk membuat aromatherapy menggunakan Laneige Sleeping Scent. Wanginya enak banget, fres banget!

Puncak acara di hari kedua adalah Laneige Sleepless Party yang diadakan di Club Y1975. Club Y1975 itu adalah salah satu club yang paling happening di Seoul saat ini. Disana tersedia berbagai macam makanan dan minuman dan juga we're dancing and partying.

Dan tiba-tiba crowd jadi ramai karna mendadak kedatangan salah satu aktor terkenal Korea yaitu Song Jae Rim. Gak lupa kita foto bareng setelahnya. Hihihihihi..
For your eyecandy :P

I really really had a super great days in Laneige Global Beauty Camp. I learned so many things and also experience many new things. Thank you so much Laneige Indonesia for this opportunity.
For more information you can follow Laneige in Instagram.

Pssst... I will announce something exciting tomorrow, it's giveaway time!!
So stay tune and keep attention to my blog and also my Instagram Account!

Love,

1 comment:

  1. Beruntung banget siiihhh kaaakkk...
    Aaahhhh... Mau giveawaynya... 😍

    ReplyDelete

 
© 2014. All original content is by and belongs to Lizzie Parra unless stated otherwise. Designed by Mata Angin Studio