Wednesday, March 11, 2015

LANEIGE GLOBAL BEAUTY CAMP 2015 IN KOREA DAY 1

0 comments

Do you know that traveling is soo necessary to us? Because traveling is the only thing you buy that makes you richer.

This time Laneige indonesia makes one of my list come true, which is experience the winter in

KOREA!!!

Dalam rangka Laneige Global Beauty Camp 2015 pada tanggal 2 dan 3 Maret.

Sebenarnya apa sih Laneige Beauty Camp itu?
Jadi begini ceritanya. Tiap tahun Laneige itu mengadakan sebuah event besar yang dinamakan Laneige Global Beauty Camp. Di event ini diundang para media dan juga blogger dari berbagai negara untuk merasakan berbagai macam experience yang ada di acara ini. Tema dari Laneige Global Beuaty Camp kali ini adalah

"Sleepless In Seoul with LANEIGE Water Sleeping Mask"

Main storynya adalah experience the Laneige Water Sleeping Mask. Be it after a late night movie or clubbung, wake up to vibrant and moisturized skin as if your skin too, had a good night's sleep with Water Sleeping Mask.

Jadi walaupun kita kurang tidur kulit kita ga akan berasa kering dan pastinya akan tetap terasa segar sewaktu kita bangun pagi nya.

Aku sampai di Seoul Korea sekitar pukul 7 pagi. Dan suhu udara disana lagi superrr dingin. Mungkin sekitar 1 Celcius. Kemudian dari airport aku langsung menuju ke W Hotel Walkerhill. Sebuah hotel yang terletak agak di pinggir kota Seoul. Jadi kita bisa menikmati pemandangan sungai dan juga hutan Walkerhill.

Hutan yang letaknya persis di sebrang hotel.

Begitu sampai langsung breakfast. Sebagian besar hidangannya masakan asli Korea seperti Kimchi, nah aku kurang begitu suka kimchi. Jadi aku cereal aja deh. Hehehehe..

Begitu sampai di kamar ternyata kamarnya besaaaarrr dan nuansanya merah putih abu-abu dengan pemandangan jendela langsung ke kota Seoul. Perfect!
Ga ketinggalan ada surprise dari Laneige yaitu trial size produk-produk mereka yang pastinya akan berguna banget sih selama aku di Korea. Ada cleansing oil, cleansing cream, serum, pelembab, shampo, hair mask bahkan odol dan sikat gigi aja ada!

Setelah beristirahat beberapa jam akhirnya aku berkumpul kembali untuk briefing dengan para blogger dari negara lain. And you know what. I meet my bestfriend in Beijing Trip, Feonalita from Thailand!!! Aaaaahh, so happy to meet her again!!!
Me and Feonalita

Ternyata yang diundang banyak loh, ada yang dari China, Korea, Thailand, Vietnam, Malaysia, Thailand dan juga Indonesia. Semua nya cantik-cantik banget.  Selesai briefing akhirnya kita semua bersiap-siap untuk acara Laneige Gala Dinner.

Tema dari Laneige Gala Dinner nya adalah blue and black. So I choose this pretty kaftan from AVA Collection. Simple yet elegant.
Product Highlight: Laneige Water Sleeping Mask

Acara dimulai dengan sambutan dari Laneige dan kemudian yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba, yaitu bertemu langsung dengan Laneige Brand Ambassador yaitu Song Hye Gyo. Ya ampuuunnn cantik banget bangetttt! Kulitnya juga bagus bangeeettt!!!!

Acara malam ini ditutup dengan makan-makan enak yang ga ada habisnya. Ada 5 set menu yang semuanya enaaak.