Saturday, February 28, 2015

SK-II #CHANGEDESTINY MUSEUM

3 comments
 
Pernah gak sih kamu ngerasa pasrah dengan kondisi kulit kamu? Atau kita suka iri ngeliat teman kita yang kulitnya  mulus, bersih dan glowing gitu karena memang genetik nya dia sekeluarga seperti itu semua. Atau paling sering misalnya ngeliat iklan-iklan di TV yang model-modelnya kulitnya tu bagus banget. Kalau aku sih dulu sering banget!

Terkadang kita tu terlalu pasrah loh dengan kondisi kulit kita. Padahal sebenarnya we can change our destiny for our skin. Mau warna kulit apapun asalkan dirawat dengan bagik hasilnya pasti akan sehat dan glowing. 

Kulitku pada dasarnya itu super duper kering sampai bersisik, dulu tu aku pasrah banget karena memang sekeluarga aku tipikal genetiknya yang berkulit kering. Sampai aku ketemu masa turning point that I can change my own skin destiny by taking care of it. Dan penyelamatku adalah SK-II. Gak kebayang gimana hidupku kalau aku ga ketemu SK-II, mungkin kulit aku sekarang kusam dan kering banget!

Bulan February sampai dengan awal Maret ini SK-II baru saja melaunch #changedestiny Museum sekaligus memperkenalkan 2 inovasi terbarunya yaitu SK-II Stempower Eye Cream with Magnetic Wand dan juga NEW Cellumination AurActivator CC Cream. Letaknya di Atrium Senayan City. So, kalau kamu ke sana jangan lupa datang dan melihat-lihat sejarah dari awal terciptanya SK-II Pitera dan juga testimonial dari para pengguna SK-II tentang bagaimana SK-II change their destiny.

Nah, Aku akan share tentang #changedestiny Museum ini yah. 

Susan Bachtiar, as SK-II Brand Ambasador. Menggunakan SK-II selama lebih 10 tahun.
Dominique Diyose, as SK-II Brand Ambasador. Menggunakan SK-II selama kurang lebih 2 tahun.
Pittera yang gak sengaja ditemukan pada proses pembuatan sake di Jepang.
SK-II Facial Treatment Essence, My skin's best friend
SK-II Stempower Essence, my holy grail skincare product for anti-aging
Me and My Love, Andra Alodita
Me and Tika 
I wear white dress from NOKI
Me and My Alodita

Are you in control of your skin's future? Can we choose the destiny of our skin? It's never too young or to late to start taking care of your skin, it's whether you choose to care now or later. Aku telah menjadi pengguna setia SK-II selama 2.5 tahun dan aku dapat merasakan perbedaannya di kulit wajah aku. Dan sekarang aku paham betapa pentingnya mencegah penuaan kulit pada kulit wajah kita sejak dini. Buat aku perubahan yang terjadi di kulit wajah aku cukup baik asalkan menggunakannya secara teratur. 

So, let's start to change you skin destiny!

Love,

3 comments:

 
© 2014. All original content is by and belongs to Lizzie Parra unless stated otherwise. Designed by Mata Angin Studio