Wednesday, August 6, 2014

CHANEL CC CREAM, YAY OR NAY?!

5 comments
 
Beauty products dari brand yang satu ini memang selalu jadi incaran para penggila makeup. Jadi setiap ada produk-produk keluaran terbaru semua orang penasaran dan langsung berburu.
Well, itu pula yang terjadi dengan aku dan teman-temanku pada saat Chanel CC Cream baru di launch, HEBOH!


 Tapi entah kenapa dari awal aku merasa produk ini agak overated. Ya walaupun punya perasaan seperti itu penasaran ya tetap saja penasaran, hehehehe…

Karena banyak banget yang ngomongin produk ini akhirnya a very good friend of mine, Alodita send me this hippest Chanel CC Cream. Girang banget kita berdua pas akhirnya memutuskan produk yang mungil tapi pricey ini. Hehehe.. Mari kita breakdown terlebih dahulu mengenai Chanel CC Cream ini secara lebih mendetail

PACKAGING
Packaging Chanel CC Cream ini berbentuk tube, dengan warna putih sleek dan hitam. Size nya yang kecil cukup travel friendly, jadi gak akan bikin makeup bag kita penuh karena produk yang satu ini

TEKSTUR
Pas pertama kali coba, bisa aku bilang teksturnya setipe dengan BB Cream atau CC Cream pada umumnya, tidak terlalu kental dan juga seperti cream gel, jadi nyaman dipakai di kulit. Chanel CC Cream ini mengandung moisturizer dan SPF 30/PA+++, jadi aku sih gak saranin penggunaan produk ini kalau kulit kalian berminyak dan sensitif karena Chanel CC Cream ini juga mengandung skincare yang mungkin gak cocok untuk kulit kalian yang sensitif.

WARNA
Chanel CC Cream ini unfortunately hanya memiliki 2 varian warna, which is beige dan beige rose. Beige untuk warm skin tone dan rose untuk cool skin tone. Sayangnya dua warna ini gak bisa mengakomodir warna kulit yang tan.

COVERAGE
Dikatakan kalau Chanel CC Cream ini Complete Correction, well, I can say itu gak 100% true, karena kita tetap harus menggunakan concealer untuk dark under eye dan darkspot. Selain itu di kulit aku meninggalkan whitecast, jadi not good with flash camera.

MY PERSONAL SIDE EFFECT
Kulit mukaku termasuk yang bebal dan gak mudah jerawatan, tapi setelah menggunakan Chanel CC Cream ini selama seminggu muncul jerawat-jerawat yang bisa kubilang cenderung banyak dan besar-besar. Aku sadar kemungkinan besar karna aku menggunakan Chanel CC Cream ini dan kemudian I stopped using it and suddenly my pimples went away.



In my conclusion, this hippest Chanel CC Cream doesn’t work very well on my skin. Kemungkinan besar karena kandungan skincare yang terdapat di dalamnya gak cocok untuk kulit aku.

But maybe it works on your skin :)

Stay Awesome,
Lizzie Parra





5 comments:

  1. Bye bye Chanellll.. Gak mau deh gw beli-beli asal lagi hahaha

    ReplyDelete
  2. sayang bangeet ga cocok dikamu chil, ak dulu juga penasaran pengen coba karena banyak yg heboh ttg produk satu ini haha
    untungnya aku nemu yg mini size gitu, dan jadi oily di mukaku.. T_T

    ReplyDelete
  3. Ada saran ga klo bb cream untuk kulit berjerawat dan bisa untuk menyamarkan pori2? thanks for d answer kak lizzie

    ReplyDelete
  4. Ka lizzie bisa kasih saran ga utk kulit kering BB cream atau CC cream apa ya bagusnya?
    Baru bgt tau begituan (kasian amat ya 😂) selama ini cuma taunya powder sm foundie aja huhuhu

    ReplyDelete
  5. Ka lizzie bisa kasih saran ga utk kulit kering BB cream atau CC cream apa ya bagusnya?
    Baru bgt tau begituan (kasian amat ya 😂) selama ini cuma taunya powder sm foundie aja huhuhu

    ReplyDelete

 
© 2014. All original content is by and belongs to Lizzie Parra unless stated otherwise. Designed by Mata Angin Studio