Tuesday, June 10, 2014

JOEY HEALY BROW THINGY

2 comments
 
Pasti banyak yang tahu kalau aku gak bisa keluar rumah tanpa alis. Istilahnya, mending gausah keluar rumah deh daripada  keluar dengan alis botak. Pernah suatu kali aku pergi keluar makan sebentar dan rasanya lagi berasa malesssss banget dandan termasuk pakai alis, terus tiba-tiba aku ketemu sama temen aku. OH NO Moment banget rasanya!!! Hahahahahaha..



That’s why aku selektif banget milih produk yang berhubungan dengan peralisan. Nah, baru-baru ini aku mencoba produk yang aku dapat dari Luxola, yaitu Joey Healy Luxe Brow Powder Raven dan Brow Structure Clear Gel.
Untuk tampilan alis yang natural biasanya aku sering sekali menggunakan eyebrow powder. Teksturnya yang powdery memudahkan kita untuk mengontrol seberapa banyak produk yang akan dipakai. Untuk warna rambut gelap seperti Asian People better kalau kita menggunakan warna coklat. Nah, warna Healy Luxe Brow Powder Raven ini perfect banget untuk warna rambut kita. Selain itu tekstur dari eyebrow powedernya juga easy to blend sewaktu kita smudge dengan menggunakan brush. Packagingnya pun travel friendly, disertai pouch jadi kalau mau dibawa kemana-mana ringan dan aman.

Nah  Brow Structure Clear Gel ini cocok banget untuk kalian yang punya bulu alis yang panjang dan ga beraturan. Bentuknya seperti mascara, tapi gak berwarna. Sifatnya yang lengket di awal membuat rambut-rambut alis kita jadi tersisir rapi. Biasanya aku gunakan ini sebelum dan setelah menggambar alis, jadi alis lebih rapih dan clean. Brow Structure Clear Gel ini juga bersifat water resistant, jadi jangan takut akan luntur kalau terkena air atau keringat.

Here’s I give you pictorial eyebrow using Joey Healy Luxe Brow Powder Raven dan Brow Structure Clear Gel.
Gak hanya 2 produk ini, di Luxola juga tersedia product Joey Healy yang lainnya untuk kecantikan alis kamu. So, kalau kalian ingin mencoba Joey Healy Luxe Brow Powder Raven dan Brow Structure Clear Gel ini, you can get it at Luxola, and you can get 25% DISCOUNT by using my code LIZZIE25 berlaku sampai 30 Juni 2014 ini. So, what are you waiting for?

Stay Awesome,
Lizzie Parra



2 comments:

  1. Kayaknya bagus, but I'm still learning how to define my eyebrow XD
    Masih suka kesusahan bahkan sekedar untuk menggambar alisnya :"

    ReplyDelete
  2. Kak ini di sogo ada? Bedanya apa sama anastasia beverlyhills ?

    ReplyDelete

 
© 2014. All original content is by and belongs to Lizzie Parra unless stated otherwise. Designed by Mata Angin Studio