Thursday, June 5, 2014

MY SUMMER BEAUTY ESSENTIALS BREAKDOWN

 

I've got a lot of questions about my summer beauty essentials. That's why di post kali ini aku akan membahas semua nya satu-persatu secara lebih mendetail. Click more to read :)


SAMPAR GLAMOR SHOT MAT PERFECTION
Mat base dari Sampar ini sebelumnya sudah pernah aku bahas disini. Well, you can say I'm in love with this product. Karena it works like magic di kulit aku. Pas aku pakai rasanya ringan dan membuat wajah aku mat secara instan. Dan untuk cuaca panas menyengat seperti Bali produk ini cukup memuaskan. I can tell by the fact that almost all my face looks good (not oily or too shiny) in the pictures.

LANCOME UV EXPERT BB COMPLETE SPF 50

Udara panas dan lembab bikin aku gak tahan kalau harus lama-lama pakai foundation, that's why Lancome UV Expert BB Complete ini pas banget aku pakai during my summer vacation. Teksturnya ringan, dan membuat tone warna wajah menjadi even walaupun tetap butuh bantuan concealer untuk menyamarkan noda-noda. Dan yang paling penting adalah mengandung SPF 50+ which is melindungi kulit wajah aku dari sinar matahari secara langsung di pantai. So, it does really cover, correct and also protect my skin.

SHU UEMURA LIGHTBULB UV COMPACT
Paling sebel kalau traveling harus bawa loose powder, selain ribet, riskan jatuh, dan kadang-kadang suka berceceran di tas. That's why this Shu Uemura Lightbulb UV Compact ini jadi andalan aku untuk touch up selama liburan aku di Bali kemarin. Selain itu, kandungan SPF 30+ nya juga melindungi aku dari paparan sinar matahari langsung. Finishingnya yang glowing membuat wajah aku terlihat sehat dan glowing di foto.

ANASTASIA BEVERLY HILLS DIPBROW POMADE SHADE EBONY

Alis kuncinya! Aku super gak bisa keluar rumah tanpa alis, karena sejak aku nikah alis aku botak. Hahahahaha..Selain itu aku belum mau sulam alis. Jadi eyebrow waterproof penting banget buat aku. Mengingat kalau di Bali pasti lengket dan keringetan, alhasil aku memutuskan untuk mencoba keampuah dari ABH Dipbrow Pomade ini. Dan ternyata hasilnya memuaskan! Alis aku gak hilang sama sekali dan tanpa retouch sama sekali. Padahal di Bali aku udah keringetan banget, tapi alis tetap hits sampai malam balik lagi ke hotel. Perfecto!

SHU UEMURA CALLIGRAPH: INK
Nah, ini juga eyeliner andalan aku, eyeliner anti badai dari Shu Uemura, yaitu Calligraph: Ink. Kuasnya yang pointy dan aplikatornya yang seperti spidol membuat hidup jadi super mudah. Selain itu eyeliner ini sama sekali ga smudge ataupun beleber. Pas pulang malam sampai di hotel seakan-akan aku baru aja pakai eyelinernya. Still neat and perfect! Jadi aku rekomendasikan eyeliner ini untuk kalian yang memiliki eyelid berminyak. Ampuh!

REVLON COLORBURST MATTE BALM
One of the hippest matte balm, yaitu Revlon Colorburst Matte Balm. I brought 3 colors with me, yaitu Audacious (orange), Unapologetic (shocking pink) and Elusive (softer pink). The colors are perfect for summer. One thing I like is the color is very last long. Setelah aku makan dan lain-lainnya, masih  bisa terlihat lipstain dari matte balm yang aku pakai di pagi hari. Namun, banyak yang complain katanya matte balm ini pecah pas di aplikasikan ke bibir. Well, unfortunately that's true. But I have some tips for you untuk meminimalisir hal itu. 
1. Make sure your lips in moisturized dan gak pecah-pecah. Kalau pecah-pecah di scrub dulu deh ya.
2. Aplikasikan beberapa layer di bibir atas dan bawah, sampai warna nya nyata. Notice gak kalau warna dari matte balm nya suka gakk rata? Jangan panik. Ikutin step berikutnya.
3. Ambil tissue, blot lipstick yang ada di bibir kamu sampai warnanya rata. Tapi jangan heboh-heboh nanti lipsticknya ikut hilang.
There you go. you'll get the perfect matte balm color!

L'OCCITANE HAND CREAM
Kulitku sangat kering, even di udara yang lembab kadang-kadang bagian sikut dan lengan tetap kering, bahkan sampai bersisik. That's why L'Occitane Hand Cream sangat membantu aku menjaga kelembaban kulitku. Selain itu, L'Occitane hand cream gak terasa lengket setelah kita pakai.

Well, I hope this information very useful for you yah. Summer time is still there, cheer up and have a great time.

Stay Awesome,
Lizzie Parra




 
© 2014. All original content is by and belongs to Lizzie Parra unless stated otherwise. Designed by Mata Angin Studio