Sunday, January 20, 2013

MY WEDDING STORY: PREMARITAL CLASS

4 comments
 




Hi guys,

Hari ini saya berhasil menyelesaikan Kelas Persiapan Pernikahan (KPP). Kelas Persiapan Pernikahan (KPP) adalah salah satu syarat untuk dinikahan di gereja katolik, jadi saya dan Efrat sengaja menyisihkan waktu dan pikiran kami untuk konsentrasi selama 2 hari menjalani KPP di Gereja St. Fransiskus Asisi Tebet. Selain itu sebelumnya saya juga telah menyelesaikan Premarital Class di JPCC.  Jadi kami mendapatkan banyak sekali ilmu dari dua gereja sekaligus :) 

Sangat inspiratif!

Knowledge yang diberikan sangat beragam, mulai dari bagaimana memahami kehidupan berumah tangga, seksualitas, perekonomian rumah tangga hingga bagaimana menjadi orang tua yang baik untuk anak-anak nanti.

Bahwa marriage is a promise before God, and it's a one way ticket to an endless journey. Marriage is about sacrifice, dimana akan harus lebih banyak berbicara "we" dibandingkan dengan "i".

What we highlight from both premartial classes is about the generosity. Bukan take and give, melainkan give and you will be given, Itulah nilai yang akan coba kami tanamkan untuk kehidupan pernikahan kami nanti.

I think it's great to all of you to join this kind of class before married :)

Next, Kanonik (wish us luck!)


Stay Awesome,
Lizzie Parra



4 comments:

 
© 2014. All original content is by and belongs to Lizzie Parra unless stated otherwise. Designed by Mata Angin Studio