Tuesday, November 27, 2012

CREATE YOUR OWN BEAUTY SPA BLOG COMPETITION BY SARIAYU

1 comments
 

Hi everyone! I have an exciting announcement to make, but this time I will write it in Bahasa so we all would understand it easily.

Bahasa mode: on

I'm not that kind of girl who likes to go to salon untuk creambath, hairspa, manicure, pedicure, dan lainnya. Biasanya saya ke salon itu hanya untuk potong rambut atau waxing. Itu semua disebabkan karena padatnya jadwal saya. Jadi kalau ada waktu luang saya prefer untuk istirahat dirumah, blogging, nonton film atau meet my bestfriends. Biasanya saya lebih suka melakukan perawatan sendiri di rumah. Salah satu produk yang terkenal dengan home spa treatment-nya adalah Sariayu. They have a wide range of products mulai dari scrub, lulur, body slimming, skin care, make up dan masih banyak lagi. Jadi buat orang yang padat jadwalnya Home Spa-nya Sariayu bisa jadi solusi yang tepat!
Produk favorit saya dari Sariayu adalah Body scrub dan Body Lotionnya, karena wanginya khas sekali Indonesia nya :)
Ohya, saat ini Sariayu sedang mengadakan sebuah kompetisi blogging bekerjasama dengan Fashionese Daily yang bernama ‘Create Your Own Spa Blogger Competition’!
Kalian harus banget ikutan!
Jadi kalau kalian memang suka nulis jangan sampai ga ikutan. Caranya super simple, yaitu:


Click here to JOIN the competition!

Also don’t forget to LIKE Sariayu Facebook Fanpage and FOLLOW their twitter @sariayu_MT

Kompetisi ini berlangsung dari tanggal 22 November 2012 sampai 22 Desember 2012.
So, tunggu apalagi?

Apa produk Home Spa Sariayu favorit kamu?

Stay Awesome,
Lizzie Parra

1 comment:

  1. Mental and physical fatigue is relieved, allowing more awareness to pay attention to proper nutrition, exercise and good health practices. This can help relieve fatigue, increase productivity due to less mental strain, relieve headaches and reduce tension. 성남출장안마

    ReplyDelete

 
© 2014. All original content is by and belongs to Lizzie Parra unless stated otherwise. Designed by Mata Angin Studio