Thursday, May 24, 2012

REVIEW: CLINIQUE EVEN BETTER SERUM

1 comments
 
I can say that this month is a busy month for me, I even dont have a time to rest, that's why I didn't do much blogging in these past few weeks.
Today is different, I took my days off since yesterday, so I have more time to think about my self and of course my blog.

In this post I will use my beloved language, bahasa, so it will make you easier to understand about anything.

~~ Bahasa mode: ON

Clinique Indonesia beberapa bulan lalu memberikan kesempatan untuk saya mencoba dua produk terbarunya, dan salah satunya sudah pernah saya review yaitu Clinique Chubby Stick

Nah, pada post kali ini saya akan kembali mencoba berbagi pengalaman saya nih untuk produk Skin Care nya yang terbaru yaitu Clinique Even Better Clinical, Dark Spot Corrector. 

Siapa disini yang punya dark spot di wajah angkat tangan?! 

Hahahaha.. yes, Sayapun punya dark spots di wajah yang cukup mengganggu, mungkin karena dulu saya kurang begitu memperhatikan wajah, jadi wajah dibiarkan 'telanjang' tanpa sun screen. Bekas-bekas jerawat juga nampaknya cukup annoying ya..

Nah, pada saat Clinique memberikan kado ini ke saya, wah kalau kata orang sih aji mumpung! Mereka menjelaskan kalau penyebab dark spot itu macam-macam misalnya sinar UV yang membuat produksi melanin di kulit berlebihan, iritasi atau mungkin juga faktor usia.



Clinique Even Better ini memang sengaja dirancang khusus untuk mengatasi dark spot itu. Awalnya saya sempat ragu, apa iya benar-benar bisa mengurangi dark spot saya?

2 minggu pertama memang kulit wajah saya terlihat lebih cerah, tapi kok dark spotnya masih jelas ya :(

1 bulan pertama tiba-tiba mama saya blg "eh, itu bekas jerawatmu mulai tipis tuh warnanya". Pas saya cek di cermin, eh memang iya.. noda bekas jerawat yang super annoying di wajah saya memang pelan-pelan menipis.

Disarankan kita tetap menggunakan sunscreen untuk protection, dan dengan teratur menggunakan Clinique Even Better ini setiap pagi dan malam. Sekarang saya sudah  memakai Clinique Even Better ini kurang lebih satu bulan 2 minggu-an dan akan terus mencoba sampai habis, karena saya ingin melihat keampuhannya lebih lanjut, hehehehe...


So, here's my pros and cons:

Pros:
- Resultnya terlihat setelah kurang lebih 1 bulan pemakaian
- Cocok untuk seluruh jenis kulit
- Teksturnya gel, dingin, jadi ga lengket di wajah
- Tidak berbau
- Packagingnya higienis, karena berbentuk pumps

Cons:
- a lil' bit expensive

Clinique Even Better ini sudah dapat kalian peroleh di seluruh counter Clinique di Indonesia. Harganya  Rp. 750.000 for 30ml and Rp 900.000 for 50ml.

So, will I recommend you to buy this serum? 

Yes!

xoxo,
Lizzie Parra

1 comment:

  1. kak sy sedia ukuran mini series even better clinical dark spot corrector dll travel size, harga dijamin murah, produk ori dan barang selalu baru jd gak exp...berminat/ hubungi 08991618716 / 237618CD bisa COD untuk area Kota Semarang, dan utk ukruan counter ada diskon special

    ReplyDelete

 
© 2014. All original content is by and belongs to Lizzie Parra unless stated otherwise. Designed by Mata Angin Studio