Friday, October 16, 2015

BENEFIT COSMETICS IS NOW EXCLUSIVELY AVAILABLE ON LUXOLA

4 comments
 
Pernah gak sih kaliang kepingin banget belanja kosmetik favorit kalian, tapi ga punya waktu atau lokasinya jauh?

Nah, itu aku banget! Salah satu brand favorit aku adalah Benefit Cosmetics. Selain karena packagingnya yang gemes banget, kualitas dari produk-produk Benefit sendiri ga perlu diragukan lagi. Cuma, terkadang aku suka ga punya waktu untuk ke storenya Benefit yang notabene cukup jauh jaraknya dari rumah aku.

Nah, kabar gembira untuk kita semua sekarang Benefit Cosmetics exclusively available di Luxola.co.id. Yeay! Luxola in my opinion is one of the best online stores, karena Luxola hanya menjual 100% original products, dan seluruh produknya sudah terdaftarkan di BPOM. So, kita ga perlu khawatir akan keamanannya.
  

First of all, kita buka www.luxola.co.id
Next kita click BRAND, dan pilih Benefit Cosmetics,

Dan kamu akan diarahkan langsung ke page Benefit Cosmetics deh :)
Yes, sesimple itu kok. Tinggal pilih produknya, bayar dan produk akan langsung dikirim ke rumah kamu dalam waktu 1-3 hari kerja deh, free ongkir loh setiap pembelanjaan diatas Rp. 200.000,-

Selain itu sistem pembayarannya  juga banyak, bisa menggunakan VISA/Mastercard, BCA Klikpay, Mandiri Clickpay, Bank Transfer, pembayaran melalui Indomaret dan COD (Cash On Delivery). Packingnya juga rapi banget, pakai bubblewrap jadi ga takut pecah di perjalanan deh,

Ohya, mau tau gak hasil belanja aku di Luxola?
Finally, sekarang aku ga perlu lagi keluar rumah untuk belanja brand favorit aku Benefit Cosmetics, cukup klik di Luxola dan barang sampai languing di rumah aku.

Here, I give you a little everyday makeup tutorial using Benefit Products that I bought in Luxola :)
So, gimana? Super easy and simple kan?! Ohya, sekedar informasi, Luxola juga memiliki Loyalty Program loh, namanya LX Insider, dimana setiap anggota yang berbelanja di Luxola akan mendapatkan point yang nantinya bisa ditukarkan lagi untuk berbelanja di Luxola. Caranya untuk mendapatkan point cukup berbelanja (1 point Rp 9.000,-) atau bisa juga dengan cara memberikan review produk yang sudah kalian belanjakan (1 review sama dengan 10 point).

So, what are you waiting for? Go get your Benefit Cosmetics online only at Luxola

Love,

4 comments:

  1. benefit always has the cutest product ❤
    and that look is so effortless, love it!

    xoxo,
    soniatahir.blogspot.co.id

    ReplyDelete

  2. F4n5--83771nG => Agen BOLA terbesar BBM : 5EE80AFE ^o^

    ReplyDelete
  3. Anapoker, Memberikan Layanan Permainan Kartu secara Online dengan Uang Rupiah, Gabunglah bersama Dunia Poker Terbaik IDN poker.
    Kami memberi ID baru untuk anda gratis, dan menangkan Jutaan rupiah, sekarang juga..
    Hubungi kami segera :
    WA : 0852-2255-5128
    https://bit.ly/2viF9hF

    ReplyDelete

 
© 2014. All original content is by and belongs to Lizzie Parra unless stated otherwise. Designed by Mata Angin Studio