Monday, August 25, 2014

EM COSMETICS DAY LIFE PALETTE YAY OR NAY?

9 comments
 

Siapa sih beauty junkie yang gatau Michelle Phan, semua pasti kenal dan tau bahwa Michelle Phan mengeluarkan line cosmeticnya sendiri yang dinamakan EM. Sejak pertama kali dilaunch, seakan-akan itu jadi topik yang paling HOT di kalangan beauty junkie di seluruh dunia. Termasuk aku dan kamu pastinya!

EM mengeluarkan lebih dari 200 SKU full range dan berdiri dibawah payung L'Oreal. Semakin bikin penasaran! Akhirnya setelah aku browsing-browsing online shop yang menjual produk EM Cosmetic, akhirnya aku memutuskan untuk membeli EM Day Life Palettenya.

Wants to know more about my thoughts about this palette, just keep reading :)








Pertanyaan pertama, kenapa aku pilih DAY LIFE Palette bukan Life Palette lainnya?
Well, simple sih jawabannya, karena Day Life Palette adalah warna yang paling wearable, dan bisa aku pakai kerja juga. Day Life Palette memiliki 24 warna eyeshadow, 8 lip gloss dan 4 blushes yang merepresentasikan 4 look yaitu Girl's Day Out, Coffee Break, Weekend Brunch, dan Day Dreaming . Tone warnanya sebagian besar lebih ke pink dan coklat. Very wearable. 


How about the packaging?
Pertama banyak banget orang yang underestimate dengan kualitas dan design dari Life Palette. Rata-rata bilang kesannya jadi cheapo dan ringkih. Tapi pas aku pegang dan lihat langsung dengan mataku sendiri kesan itu langsung hilang. Walaupun memang plastik, tapi kualitasnya bisa dibilang super bagus. Plastiknya tebal dan kokoh, selain itu dilengkapi dengan magnet di ujungnya, jadi safe dan ga gampang jatuh kalau kita angkat.

Di setiap Life Palette juga tersedia 2 brush, yang pertama yaitu blending brush dan juga small angle brush. Yang menurutku sih terlalu kecil, jadi cenderung gak aku pakai sih walaupun bulunya cukup halus. Blending brush bisa digunakan untuk aplikasi eyeshadow dan small angle nya dugunakan untuk aplikasi eyeliner menggunakan eyeshadow.


Selain brush kita juga diberikan tool yang dipakai untuk mencungkil pan eyehsadow untuk kemudian kita taruh di small palette yang memang sudah free kalau kita membeli Life Palette. Jadi kita bisa memilih warna kita sendiri, kita letakkan di small palette yang bentuk dan size nya handy dan travel friendly. Well, Michelle did a very good job in developing the design and function!





Pigmented gak sih?
Rrrrr... sayangnya tidak :(

Aku sudah coba pakai eye primer and it's not helping at all. Aku coba dari warna yang paling light ke dark semuanya sama. Blush dan lipglossnya juga sama aja, not pigmented at all.
Agak sedih sih soalnya aku kira akan pigmented, secara harganya mahal banget (Aku beli lebih dari Rp.1.000.000,-)

Kalau ditanya will I recommend this product to you?
Unfortunately tidak :(
so the answer is

N A Y

But don't get disappointed too quickly, karena  EM lipstick dan contour and highlight stick Chiaroscuro nya recommended!

9 comments:

  1. Aww so disappointing! :((
    Kayaknya mending beli UD ato palette lain sekalian yaa

    www.xiaovee.com

    ReplyDelete
  2. ahh berasa sakit hati beli mahal"hasilnya NAY, brand lokal kayanya lebih pigmented >.<

    XOXO
    http://leeviahan.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. kak chiiil, ini katanya cuman brand loreal pindah packaging ajaa.. Gosipnya sih gitu, entah deh hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa.. EM kan mmg dibawah L'Oreal, awalnyya dikira kualitasnya dibagusin kan hrg nya lbh mahal. Tnyt sama aja :,(

      Delete
  4. hi liz...
    aku udah beli bedak, lipstik n foundation'nya EM, yaahh..hasilnya agak oily (bedak+foundie) and lipstick nya biasa aja tapi agak awet :')

    ReplyDelete
  5. Apa sengaja ya Michelle bikin warnanya ngga JEDAR soalnya kalo bule-bule kan sukanya yang soft gitu? Sedangkan beda sama kita yang sukanya apa-apa serba jedar?

    Ahhhh ya sudah lah mendingan pake produk lokal ;p

    ReplyDelete
  6. hii kak...aku penggemar Michelle Phan juga.
    tutorialnya okay..tapi akhir2 ini kebanyakan promosinya sih.hehehe
    awalnya agak tertarik sama produk EM..tapi mikir2, thanks udah share kak..jd gak penasaran lagi.hehehe

    ReplyDelete

 
© 2014. All original content is by and belongs to Lizzie Parra unless stated otherwise. Designed by Mata Angin Studio