Friday, September 5, 2014

GLAMGLOW THIRSTY MUD

3 comments
 

Siapa disini yang punya masalah kulit kering seperti aku tunjuk tangan! Hehehe..

Yup, kulitku memang bisa dibilang cenderung kering, apalagi bagian pipi bahkan kadang sampai mengelupas kalau habis mandi atau cuci muka. Awalnya aku bangga karena dengan kondisi kulit kering gini makeup ga gampang luntur dan juga ga perlu sering-sering touch up.

Ternyata anggapanku itu keliru! Hahahahaha.. dulu aku ga peduli dengan kulit keringku ini, padahal orang dengan kondisi kulit kering seperti aku ini cenderung lebih cepet keriput dan berflek hitam. Alamak!! Nah, sejak tahu tentang masalah inilah aku start untuk take care about my skin.
Nah salah satu ritual yang lagi sering aku lakukan adalah maskeran. Nah masker favorit aku salah satunya adalah GLAMGLOW Thirstymud.

Yes, dari namanya aja pasti pada kebayang dong fungsinya apa aja. Melembabkan! Mari yuk kita bahas sedikit tentang si jar biru ajaib ini.


Packaging
Sejujurnya awalnya packagingnya lah yang bikin aku tertarik. Hahahaha.. warnanya cantik bangeeetttt! Biru terang gitu, dan ada tulisan silver. Very eyecatching lah kalau kita lewat di depan counternya. Selain itu designer packaging dari GLAMGLOW ini sepertinya memang memikirkan super detail, bisa dilihat sepertinya semuanya berkonsep. Seperti “Hello Sexy” dan juga design dari si jar nya. Super lux dan eyecatching.



Tekstur
Berbeda dengan GLAMGLOW Youthmud, si Thirstymud ini memiliki tekstur yang lebih creamy. Bayangin aja selai srikaya. Nah persis banget bahkan wanginya aja sama. Coconut scent gitu. Selain itu Thirstymud ini bukan tipe masker yang mongering, tapi lebih ke masker yang creamy menempel dan harus kita bilas setelah kurang lebih 15 menitan.



Metode
Dikatakan ada beberapa metode yang bisa kita lakukan dengan GLAMGLOW Thristymud ini yaitu setelah kita mandi, kita oleskan di wajah dan kita diamkan selama kurang lebih 15 menit lalu kita bilas atau bisa juga dengan kita bawa tidur semalaman dan kita bilas keesokan pagi nya. Tapi aku sih prefer yang 15 menit aja, karna takut malah nempel di bantal sama seprai. Hehehehe..

Is it works?
Yes! Berdasarkan pengalamanku menggunakan ini seminggu sekali selama sebulan, aku nyaris ga pernah lagi menemukan dry patches di pipi aku. Selain itu kulit juga rasanya lebih lembab dan kenyal. It really works!

Where to buy?
GLAMGLOW Thirstymud ini bisa kamu cari di SOGO PIM 2, C&F Perfumery atau di counter Beauty Box.

Conclusion
Will I recommend this product for you? Jawabannya depends. Kalau kulit kamu kering banget seperti aku tentu saja aku rekomendasikan. Tapi kalau kulit kamu berminyak better kamu coba GLAMGLOW yang Youthmud aja :)



3 comments:

 
© 2014. All original content is by and belongs to Lizzie Parra unless stated otherwise. Designed by Mata Angin Studio