Friday, May 9, 2014

EM LIPSTICK: JUST FAB

6 comments
 

Sejak pertama kali lihat lipstick ini di video michelle phan dibawah ini, aku langsung bertekad aku harus beli warna "Just Fab" ini! 

Dan segeralah hunting PO untuk EM Lipstick: Just Fab dimulai. Finally, I got it!

Packagingnya seperti yang sudah sering dibicarakan di Youtube, memang tampak sleek putih dan silver dengan logo EM Michelle Phan. Gak begitu surprise dengan packagingnya, karena memang sudah kebayang akan seperti ini.
Sama seperti lipstick matte lainnya, tekstur nya tidak begitu creamy, aku lakukan swatch di tanganku dan bisa dilihat the color is quite pay off yah. Maroon with a brown tone rather than purple tone. Sangat cocok untuk kulit Asia sih.
Finally, I swatch it on my lips and I LOOOOOVVVEEE IT!! Istilahnya gak perlu makeup yang gimana-gimana, cukup alis eyeliner dan this Just Fab Lipstick you'll instantly look fabulous!

Saya beli di salah satu online shop di Instagram dengan harga Rp. 350.000. Yah, cukup mahal sih tapi gapapa deh, sekali-sekali. Yang penting hati senang!

Stay Awesome,
Lizzie Parra

6 comments:

  1. cakeepp warnanya ya chil >_< dark red emang never die..haha sayangnya ak blm pny warna ini T_T

    ReplyDelete
  2. wow, you are so gorgeous with dark lip color ^^ Em cosmetics terlihat jadi mahal bgt krn packagingnya kurang oke, padahal kualitas produknya bagus.
    great review :)

    xx,
    felishmichelle.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Well, surprisingly sih packagingnya memang gak keliatan oke di gambar, tapi kalau pegang langsung sih not so bad. Jadi bahan nya agak tebal gitu dan keliatan kualitas plastiknya yang bagus, Tapi memang sih over expectation yah kita semua. hahahahaha

      Delete
  3. Chil gw semalem kepikiran ini HAHAHA sampe kebayang2 mau beli ;p

    ReplyDelete
  4. sayang yaaa packagingnya kurang "ngangkat", secara harganya tergolong ga murah juga

    ReplyDelete

 
© 2014. All original content is by and belongs to Lizzie Parra unless stated otherwise. Designed by Mata Angin Studio