Friday, April 24, 2015

MY EXPERIENCE IN MARIE FRANCE BODYLINE PART 1

6 comments
 
Marie France Bodyline bisa dikatakan adalah salah satu company yang bergerak di bidang slimming and beauty yang selalu membuat aku penasaran setiap melihat brand ambassadornya. Mulai dari Bunga Citra Lestari, Carrisa Putri, dan terakhir Dian Sastrowardhoyo. Bentuk tubuhnya dari semua brand ambassadornya menurutku pas, ga gemuk dan ga terlalu kurus. Setiap kali aku lewat clinicnya aku selalu penasaran dan mikir “does it really works for my body”

Semua wanita pasti ingin badannya ramping, jadi kalau pakai baju apapun tu terlihat enak dilihat. So far I’m happy with my overall body, tapi ada beberapa part di badan aku yang akan lebih baik kalau lebih kecil seperti my butt and my thigh.

Luckily, finally I able to try their full treatment a week ago in Marie France Bodyline Pondok Indah Mall 2.



Disambut ramah oleh Marie France, pertama-tama kita diminta untuk mengisi form singkat tentang data dan juga tinggi dan berat badan. Nah, kemarin aku treatment berdua dengan temanku Sasyachi.
  Selesai mengisi data kemudian saatnya ukur-mengukur. Hahahaha.. gausah diukur jg tau kalau aku sebenarnya overweight! Hahahahaha.. Karena disuruh pilih 2 spot yang paling ingin ditreatment akhirnya aku pilih paha dan pantat. Yes, the place where all my fat go! Hahahahaha..

Sebelum memulai treatment terlebih dahulu kita melakukan konsultasi dengan dokter dari Marie France Bodyline. Disana kita diberitahu bagaimana cara diet yang sehat, yaitu dengan mengetahui apa yang kita makan dan tentunya dengan olahraga yang cukup dan teratur. Setelah konsultasi lanjut ke penimbangan body fat mass.

 
s I expected before, aku kelebihan body mas 42.6% dimana idealnya around 20-22%. Hahahahaha! Gendooootttss!
  Fokus treatment kali ini adalah di pantat dan paha. The most excess fat! Hahahahaha..


Treatment pertama yang aku lakukan adalah FMS atau Fat Mobilization System. FMS adalah metode yang paling mujarab kalau di Marie France Bodyline. Jadi FMS ini menggunakan kemampuan tubuh kita sendiri untuk menghancurkan lemak. FMS ini menghancurkan lemak secara cepat, meningkatkan metabolisme selular dan juga mengencangkan dan membentuk lekuk tubuh.

Treatment diawali dengan massage selama 15 menit untuk membuat badan kita relax terlebih dahulu. Setelah di massage dan sudah relax, Step berikutnya adalah penghancuran lemak dengan menggunakan VS3.
  VS3 adalah kombinasi dari teknologi energi menggunakan Bi-Polar Radio Frequency dan juga sinar Infrared plus tissue mobilization yang bekerja mengurangi tampilan selulit. Cara aplikasinya itu kaya digeser gitu di bagian tubuh yang mau dikecilkan, Rasanya kaya dipijat gitu. Waktu yang dibutukan untuk VS3 ini adalah 20 menit di tiap bagian.
Step terakhir adalah masker. Masker yang digunakan adalah masker coklat. Jadi masker nya dibalurkan dibagian tubuh yang ingin dikecilkan kemudian terakhir di wrap dengan menggunakan plastic wrap supaya lebih meresap. 
 

Total treatment ini kurang lebih adalah 120 menit. So, better kalian kosongkan jadwal supaya ga terburu-buru jadi hasilnya maksimal deh.

Nah, next session aku akan lanjutkan treatment berikutnya yaitu 3-S LipoStem Therapy (3SLS) dan Meso Sound Bi Active System Trial (MBST).

So, stay tuned!

---------------------------------------------------------

Ohya, kalian mau mencoba treatment dari Marie France Bodyline ini ga?
Nah, aku punya voucher ni yang bisa kamu gunakan sendiri or mungkin mau kamu berikan ke orang terdekat kamu.  



VOUCHER 1
68% discount! Rp1,500,000 untuk 1x FMS + 1x VS3 (Harga normal : Rp3,980,000)
VOUCHER 2
 74% discount! Rp1,200,000 untuk 1 x 3-SLS + 1MBST (Harga normal: Rp 4,650,000)


Also you can click picture down below

You can also check other social media account:





6 comments:

  1. Cara dapetin dan gunain vouchernya gimana ya kak?

    ReplyDelete
  2. Tinggal print aja voucher nya dan langsung tunjukkin di reception nya :)

    ReplyDelete
  3. ada diet pantang makan gitu ga mbak?

    ReplyDelete
  4. This is really a wonderful post.

    ReplyDelete
  5. Wah belum pernah coba ke marie france bodyline :O tetep harus olahraga ya meski sudah ikut treatment di sana ><

    ReplyDelete

 
© 2014. All original content is by and belongs to Lizzie Parra unless stated otherwise. Designed by Mata Angin Studio