Monday, February 16, 2015

SCHOLL VELVET SMOOTH EXPRESS PEDI REVIEW

11 comments
 
Terkadang kita suka melupakan kesehatan kaki karena kita sibuk memikirkan perawatan tubuh lainnya seperti wajah ataupun rambut. Nah, padahal perawatan kaki itu penting banget. Bayangin aja ada berapa banyak sel kulit mati yang menumpuk di telapak kaki kita.
Sebagai makeup artist aku dituntut untuk bekerja berdiri selama lebih dari 3 jam. Hal itu pastinya membuat telapak kaki aku keras dan kapalan.  Ga jarang aku sering merasa perih ataupun kapalan karena saking lamanya berdiri.

Untuk mengurangi kaki kering, kapalan dan pecah-pecah biasanya aku rutin untuk melakukan pedicure di salon. Tapi karna jadwal aku padat banget aku tu suka ga sempat dan endingnya kering dan kapalan lagi.

Nah, baru-baru ini aku mencoba sebuah produk yang cukup menarik perhatian aku karena sangat inovatif yaitu Scholl Velvet Smooth Express Pedi.



Smooth Express Pedi ini merupakan alat yang dapat membantu kita untuk mengeksfoliasi kulit mati di telapak kaki kita anywhere and anytime. In just one switch kita langsung bisa merawat dan menjaga kecantikan dan kesehatan kaki kita seperti pedicure di salon.

How to use?

Cara mengoprasikan Scholl Velvet Smooth Express Pedi ini super mudah, pertama kita harus pastikan dulu kaki kita kering dan juga bersih untuk memaksimalkan proses pembersihannya. Selanjutnya putar bagian silvernya searah jarum jam. Lalu arahkan ke bagian kulit yang akan dieksfoliasi. Alat ini akan dengan otomatis mengeksfoliasi bagian kulit mati di telapak kaki kita. Jangan takut tergores ataupun terluka karena alatnya akan otomatis berhenti kalau kita menggunakannya melebihi tekanan tertentu.


Does it works?
Based on my experience this device works like magic. Hanya dengan 1 kali session langsung terlihat perbedaannya. Untuk yang kulitnya super kering disarankan melakukan proses eksfoliasi ini 2-3 kali seminggu.

For a full review you can check my video bellow :)

Where to buy?
Scholl Velvet Smooth Express Pedi ini tersedia di Guardian dan sebentar lagi juga akan tersedia di Watson, Century and will be sold online soon!

Price?
Awalnya memang terdengar mahal, tapi percaya deh ini adalah investasi! Biaya tiap kali treatment jadinya lebih murah dan sekarang sedang ada penawaran special dari Guardian!
Harga dari Scholl Velvet Smooth Express Pedi ini adalah Rp. 610.000 tapi sekarang ada penawaran khusus di Guardian menjadi Rp. 457.900.

You can also check their latest info in Scholl Facebook Page or follow @scholl_id on Instagram.

Scholl Velvet Smooth Express Pedi, beautifully smooth feet, in one switch.


Love,


11 comments:

  1. OMG akhirnya ada jg di indo >___< tapi harganya ya ampun T_T
    udah mupeng sama scholl velvet ini dari bloggers SG yg review kpn hr kak, hiks

    ★ www.xiaovee.com ★

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa tapi beneran loh ini ngebersihinnya ga boongan. Jadi menurut aku worth the money sih. Itung2 ngehemat 3-4 sesssion pedicure

      Delete
  2. Wah, menarik nih. Aku pernah lihat alat serupa di As Seen on TV, tapi kayanya yang ini boleh juga :)

    ReplyDelete
  3. Kaak icil merk tas nya apa ?lucuk :3 mauu...

    ReplyDelete
  4. halo! alat ini cuma untuk bersihin cracked heels aja ato bisa untuk kapalan juga ya ? karna harganya lumayan juga, dan kalo gabisa do all the action agak sayang hehehe

    ReplyDelete
  5. bagus banget nih ka bikin telapak kaki halus lagi..

    ReplyDelete
  6. nah alat nya rekomen buat telapak kaki pecah-pecah..

    ReplyDelete
  7. Clipping their nails with regular nail trimmers was not awful. Until I missed. You see one of my dogs has black nails and you can't see the quick. The minute I clipped her nail I knew. I was almost in tears over how bad I felt. amope reviews

    ReplyDelete
  8. Waaaah kaki kering itu memang annoying banget. Termasuk kaki saya nih, kayaknya kaki ga kering cuma kalau badan lagi keringetan aja. hihi.. tertarik pengen pake juga, tapi pas baca setelah kata Rp. hehe.. langsung ciuuut....

    ReplyDelete

 
© 2014. All original content is by and belongs to Lizzie Parra unless stated otherwise. Designed by Mata Angin Studio