Wednesday, February 11, 2015

42 DAYS CHALLENGE WITH KERASTASE

5 comments
 
Ungkapan “Wah, rambutmu tebel banget yah” adalah ungkapan yang mungkin bisa dibilang cukup sering aku dengar. Padahal sebenarnya mereka mungkin gatau kalau dulu rambutku lebih tebal lagiiiii.. Hiks hiks hiks..

Yes, masalah rambut rontok udah sering banget aku alami. Ibaratnya kaya jerawat gitu datang dan hilang bikin bete. Kalau taraf rontoknya masih normal sih aku mungkin ga se-worry ini. Tapi ini tuh banyak banget dan aku takut kalau rambutku makin mundur ke belakang dan poni andalanku ini ga bisa berjaya lagi. Hahahahaha.

Suddenly one day Kerastase contacted me dan tanya apakah aku mau coba ikutan #42DaysChallenge. Bagaikan gayung bersambut, tanpa pikir panjang aku langsung bilang aku mau ikutan challenge nya.


Apa sih Kerastase #42DaysChallenge?


#42DaysChallenge ini merupakan complete 42 Days Hairloss Treatment. Ibaratnya kita bisa melakukan treatment yang biasa kita lakukan di salon itu dirumah selama 42 hari. Program nya terdiri dari beberapa rangkaian produk Anti Hairloss Keratase, diantaranya:

Kerastase Shampoo Bain Stimuliste
Shampo dari Kerastase yang memang fungsinya untuk mencegah kerontokan rambut.

Aminexil Force R (42 Ampule)
Terdiri dari 42 Ampule yang digunakan selama 42 hari pemakaian non-stop. Aminexil ini merupakan serum rambut yang bisa mencegah kerontokan rambut. Cara penggunaannya simple, cukup dipijat dikulit kepala dalam keadaan rambut kering handuk.

Initialiste
Serum rambut yang bekerja sampai ke bagian terdalam rambut. Membantu menjaga ketahanan dan keindahan rambut yang rusak.

Sejauh ini aku sudah menghabiskan lebih dari 6 ampules dan memang bisa aku rasakan kerontokan rambutku agak berkurang dibandingkan yang sebelumnya. 


Akan lebih baik apabila apabila rutin melakukan Anti Hairloss Ritual di Salon Kerastase terdekat untuk memaksimalkan treatment ini.

Ohya, Kerastase juga mengundang kalian loh untuk ikutan #42DaysChallenge nya. 

Gimana sih caranya?
Pertama, kalian ikutan dulu 42 Days Hairloss Treatment nya, kemudian share pengalaman kalian di akun social media dengan menggunakan Hashtag #42DaysChallenge #KerastaseID

Apa sih hadiahnya?

Holiday Ticket Jakarta – Singapore – Jakarta plus accommodation untuk 3 orang pemenang.
Dan
Product Hampers dari Kerastase senilai Rp. 2.500.000 untuk 10 pemenang.

Mungkin teman-teman ada yang tanya  "di mana aja sih salon Kérastase itu?"
Go to Kerastase Indonesia Facebook Page dan lihat menu "Salon List".
or you can follow @kerastaseID on Instagram

So, what will you get in the following 42 days since your first Aminexil ritual? Longer, healthier, and richer hair! No more hairloss problem!

 Plus,

Jalan-jalan ke Singapore :)


Love,





5 comments:

 
© 2014. All original content is by and belongs to Lizzie Parra unless stated otherwise. Designed by Mata Angin Studio