Thursday, October 2, 2014

SK-II STEMPOWER SERIES + EYECREAM LAUNCHING

8 comments
 
Banyak banget yang suka nanya ke aku, rahasia perawatan kulit wajah aku apa. Sebenarnya sih ini sudah sering banget aku share apa sih sebenarnya rutinitas yang aku jalani sehari-hari sampai kulit aku bisa sehat seperti sekarang.

Pada awalnya aku gak begitu peduli dengan masalah age-ing, sampai pada satu titik aku ngerasa kok kulit aku kusam banget, kering banget ga bercahaya. Dari masalah-masalah simple itu lalu muncul deh masalah yang lain seperti daerah undereye yang menggelap, dry patches di sekitar pipi dan lain sebagainya. Ibaratnya tu kaya efek domino. Masalah yang awalnya simple malah melebar kemana-mana.

Pas aku sadar aku mendadak kaya super panik. Thank God my mom is a loyal user of SK-II, jadi mama merekomendasikan aku untuk mencoba rangkaian skincare dari SK-II. Yes, produk skincare anti ageing pertamaku adalah SK-II STEMPOWER Series.

Terbukti banget setelah rutin dengan SK-II Stempower kulit aku sekarang menjadi supple, moist dan radiant. Gak satu-dua orang yang tanya skincare aku apa, dan dengan lantang aku akan menjawab dan merekomendasikan SK-II.

Nah, karena banyak yang tanya aku jelasin secara singkat yah rutinitas yang aku jalani dipagi dan malam hari yaitu:
Setelah membersihkan muka pertama aku selalu awali dengan Facial Treatment Essence. FTE ini akan membantu menyeimbangkan kondisi kulit kita. Menjadikan serum dan cream yang akan kita gunakan setelahnya bekerja secara maksimal. Kemudian aku gunakan Stempower Serum. Serum berkerja sampai lapisan kulit terdalam. Jadi memperbaiki jaringan-jaringan kulit yang mulai rusak. Kemudian aku pakai Stempower Cream untuk menjaga kekenyalan dan kelembaban kulit. Nah rutinitas ini selalu aku jalankan tiap hari di pagi dan malam hari.


Nah, ada kabar gembira ni untuk kita semua. Sekarang hadir SK-II Stempower Eye Cream. Finally, produk yang aku tunggu-tunggu hadir juga. Seperti yang kita tahu daerah mata adalah daerah yang paling sensitive dan memiliki kulit yang paling tipis. Nah, Stempower Eye Cream ini akan mengembalikan kekencangan dan kekenyalan kulit disekitar mata kita.

Kemarin pada tanggal 1 October SK-II Indonesia mengadakan acara press launch untuk Stempower Eye Cream. Dihadiri oleh lebih dari 20 media yang antusias untuk melihat teknologi baru dari Stempower Series ini.
Hadir juga Mba Susan Bachtiar yang sudah 10 tahun menggunakan SK-II dan juga Cheff Bimbi yang sudah 7 tahun menggunakan SK-II. Super takjub, semuanya awet muda bangeeeettt. Target aku, someday kulit aku juga harus sesehat mereka.
Kuncinya adalah konsistensi. Jangan selalu cari cara yang instan, I don’t believe anything instant sih, jadi sebisa mungkin aku hindari penggunaan obat dokter yang membuat kulit mengelupas dan sebagainya.

Kalau umurmu sekitar 20an ayo kita mulai concern terhadap age-ing, karena proses penuaan itu start dari usia 20an loh bukan 30an. 

Let's stay healthy and Young. Because age is just a number!


Love,

8 comments:

  1. mba apakah sk II aman untuk ibu hamil, karna saat saya hamil kulit saya menjadi kusam dan berjerawat, di awal kehamilan saya sudah beli sk II yang jenisnya FTE, CELLUMINATION AURA ESSENCE dan CELLUMINATION MASK-IN LATION tapi hingga sekarang kehamilan saya sudah berjalan 5 bulan saya belum berani menggunakannya. banyak review dan seles sk II juga bilang bahwa prodak ini aman, namun karna khawatir dan belum liat buktinya sendiri saya masi merasa takut.

    mba lizzie, apakah mba lizzie tau prodak sk II aman untuk bumil atau tidak, dan apakah ada teman atau kerabat mba lizie yang saat hamil menggunakan sk II dan melahirkan anak yang sehat lahir batin, mohon info nya ya mba lizzie, saya gak tau harus bertanya ke siapa lg yang terpecaya, dan saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya jika mba lizzie berkenan untuk menjawabnya. Terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi fitri

      Wah ini sudah banyak banget ni yang nanya.
      SK-II aman kok digunakan pada saat hamil asalkan bukan yang whitening.
      Teman aku Andra juga pakai kok. Mungkin bs coba dibaca artikel yang pernah dia buat di sini http://www.alodita.com/2015/03/sk-ii-aman-untuk-ibu-hamil.html

      Semoga menjawab yah :)

      Delete
  2. hai mba lizzie, terima kasih atas jawabannya ya mba, aku juga sudah baca artikel mba andra yang mba lizzie kasih, aku juga udah mulai yakin pakai sk-II dalam keadaan hamil seperti sekarang, terima kasih banyak ya mba lizzie, semoga makin sukses dan sehat selalu. amin..

    ReplyDelete
  3. Hi mba lizzie,

    Aku punya kulit oily, acne prone, dan sensitive juga karena dulu perawatan dokter. Udah 2 bln pakai FTE dan cocok, bikin muka lembab sampe dalem (sebelumnya kulitku dehidrasi), mulai keliatan glowing juga. Walaupun melalui proses purging dulu sih.
    Sama kaya mbak lizzie ibu aku juga udah 2 thn pakai SKII. Nah terus 3 malam ini aku coba pakai stempower cream punya ibu aku. Dan enak banget ya ternyata, cepet bgt kerasa efeknya. Kulitku lagi bruntusan dan ada bbrp jerawat. Setelah pakai stempower cream jadi lebih kalem, dan yg pasti pas bangun kulit lgs muluuuus bgt.
    Nah yg bikin aku bimbang, aku masih 20 thn nih. Bisa ga sih stempower buat seusiaku gini?
    Thanks before :)

    ReplyDelete
  4. dear mba lizzie..

    mba produk sk-ii dipakai untuk umur 23an seperti aku ini apakah bisa dipakai juga? khususnya yg facial treatment essence, aku pingin coba cuman taku belum di sarankan untuk umur 25 kebawah..
    terima kasih..

    ReplyDelete
  5. packagingan nya mewah mewah ka, gooddddddd.....

    ReplyDelete

 
© 2014. All original content is by and belongs to Lizzie Parra unless stated otherwise. Designed by Mata Angin Studio