Tuesday, October 7, 2014

KAMINOMOTO, MY HAIRLOSS PROBLEM SOLVER

8 comments
 
Untuk urusan rambut, aku cukup sering dapat compliments. Mereka bilang rambutku tebal, gampang diatur dan super hitam. Memang sih kalau hitam aku akuin rambutku hitam banget dan asli gak pernah di cat. Tapi yang ga pernah mereka tahu aku itu belakangan ini lagi struggling banget sama RAMBUT RONTOK. Sumpah frustasi banget!!!!

Semua berawal dari pindahnya aku ke apartment, mungkin karna ga cocok dengan airnya rambutku itu banyak banget rontoknya. Awalnya aku kira normal perempuan rontok, tapi semakin lama rontoknya semakin banyak diatas jumlah kerontokan normal dan rambut depanku kaya semakin mundur ke belakang. Suamiku sampai suka complaint karna rambut aku bikin mampet saluran air. Hahahahaha..Aku superrrr panik!!

Aku sudah coba berbagai macam shampo, dari yang biasa dijual di supermarket, yang tradisional, yang katanya buat buntut kuda sampai yang harganya bikin kantong kempes. Semuanya ga ngaruh!

Sampai pada moment dimana aku nyerah dan memutuskan akan pergi ke dokter, tiba-tiba aku mencoba sebuah hair tonic yang berasal dari Jepang yaitu Kaminomoto.
 Aku coba secara rutin menggunakan hair tonic ini sehabis keramas dalam kondisi kulit kepala bersih. Awalnya si pesimis karna ya aku udah coba berbagai macam shampo toh ga ngaruh.
Surprisingly aku cocok dengan hair tonic ini, dan sekarang sudah 2 bulan penggunaan bisa dibilang rambut aku berkurang banget rontoknya. Selain itu banyak terlihat anak rambut baru di bagian rambut yang menipis. Selain itu wangi nya juga gak terlalu mencolok kaya bapak-bapak gitu. Fresh banget pokoknya. Kulit kepala terasa dingin.

So, I will recommend Kaminomoto Hair Tonic untuk kalian yang memiliki permasalahan hairloss dan juga yang memiliki masalah rambut tipis. Kuncinya adalah rutin, dijamin your hair will grow thicker and healthier.

Love,

8 comments:

  1. Mba Lizzie, produk ini beli dimana ya? liat review nya jadi pengen coba juga niih

    ReplyDelete
  2. Ichilllll beli dimana niiiiihhh lo kok gak pernah bilang gue hahha

    ReplyDelete
  3. Kak, produknya beli dimana yaaa? interesting bangeett, coz I think we have the same problem hehehe

    ReplyDelete
  4. aku mau bantu jawab, aku kemaren liat di guardian di margo city. mungkin di guardian lain juga ada :)

    ReplyDelete
  5. waah ternyata kakak pake ini juga toh..
    aku kebetulan lagi galau antara mau coba produk ini atau ngak, soalnya rambutku rontoknya bikin nyenyes di hati :(

    Thanks reviewnya kak..
    anakinai.com

    ReplyDelete
  6. bagus nih buar yang rambut rontok, nyoba yuu....

    ReplyDelete

 
© 2014. All original content is by and belongs to Lizzie Parra unless stated otherwise. Designed by Mata Angin Studio