Wednesday, October 1, 2014

CITRA PINK ORCHID REVIEW

6 comments
 
Demam K-Pop dan Korean Drama mewabah dimana-mana termasuk di Indonesia. Mulai dari film, musik, fashion dan yang pasti beauty nya. Semua pasti tahu kalau para wanita Korea itu memiliki kulit yang super flawless, almost like porcelain. Dan setiap wanita pasti ingin sekali kulitnya bisa semulus para wanita-wanita Korea. Flawless and also radiant!

Nah, sayangnya kebanyakan dari kita sukanya yang instan aja, jadi gampang banget tergoda buat memakai produk yang bisa memutihkan wajah secara instan, padahal belum tentu aman buat kulit wajah kita. Makanya cari yang alami aja yuk!


Banyak yang tanya ke aku kira-kira produk perawatan kulit apa yang alami dan berkualitas. Intinya yang bisa membuat kulit kita itu tetap cerah berseri walaupun memakai makeup yang minim. Pokoknya cantik alami.


Baru-baru ini aku nyobain salah satu produk yang bisa kubilang cukup menarik mata aku karna packagingnya soft pink dan cantik, yaitu Citra Pink Orchid.

Citra Pink Orchid ini terdiri dari 2 produk serangkai yang saling melengkapi yaitu

FACIAL FOAM
Bentuk packaging tube nya mempermudah kita untuk mengeluarkan produknya. Wanginya juga lembut banget. Selain itu setelah kita cuci muka dengan Citra Pink Orchid ini kulit kita juga gak lalu jadi kering. Mencuci wajah adalah rutinitas yang sangat penting dan ga boleh kita tinggalkan ya setiap hari.

MOISTURIZER

Tekstur dari Citra Pink Orchid ini creamy tapi kalau kita aplikasikan ke wajah ga begitu terasa lengket dan cepat menyerap. Wanginya juga lembut banget, seperti wangi bunga. Packagingnya sendiri memiliki 3 size, jadi kita tinggal sesuaikan aja dengan kebutuhan kita.

Nah, Citra Pink Orchid ini bisa juga jadi salah satu pilihan kamu kalau mencari skincare yang berbahan dasar alami. Dan karena Citra ngerti banget kebutuhan wajah perempuan Indonesia, jadi aku juga nggak ngerasa takut produk ini nggak cocok di wajah aku.

You have to always remember, your skin is your investment. So, you have to really take care of your skin. Selain buat investasi, wajah juga makin putih bersinar seperti para wanita Korea!




6 comments:

  1. seriusan kak liz,
    Aku sebenernya rada ragu buat pakai citra sesungguhnya kak, tapi setelah review ini mungkin akan mencoba :3
    hehehe

    xoxo
    Karina Melias A

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Kalo buat kulit berminyak bagusnya pake apa ya say?

    ReplyDelete
  4. Ka kalo bibir jadi hitam karna pake lipstick biar pinknya lagi pake apa ya ka?

    ReplyDelete
  5. Lovely blog thanks for taking the time to share this

    ReplyDelete

 
© 2014. All original content is by and belongs to Lizzie Parra unless stated otherwise. Designed by Mata Angin Studio