Sunday, September 7, 2014

COVERDERM CAMOUFLAGE PALETTE

7 comments
 

Kalau lagi makeup in client, banyak sekali tantangannya, salah satu diantaranya adalah mereka minta aku untuk meng-cover beberapa bagian di wajah atau tubuhnya. Biasanya yang sering di request untuk di cover itu seperti bekas luka, tattoo, pigmentasi sampai tanda lahir.

Nah selama ini aku tu suka sulit banget untuk bisa mendapatkan foundation yang benar-benar bisa menutup tanda-tanda tersebut, terutama tattoo. Kalau pakai foundation biasa cenderung terlalu sheer, kalau pakai concealer tekstur nya kadang suka susah di blend atau bahkan ga mengcover.
Sampai suatu saat aku nyobain brand yang memang ahli di bidang covering yaitu Coverderm. 


Nah, untuk makeup artist seperti aku tu kan kayaknya ribet yah kalau harus beli lebih dari 3 warna foundation supaya bisa menyesuaikan dengan kulit client. Thank GOD Coverderm sekarang hadir dengan Camouflage Professional Palette yang super lengkap!
Coverderm itu sendiri pas aku coba memang mampu menutup dengan nyaris sempurna tanda-tanda di kulit yang ingin disamarkan.

Mari kita bahas secara lebih mendetail :)


Warna
Terdiri dari 12 warna shade yang bisa aku bilang cukup mengakomodir kebutuhan aku untuk makeup client-clientku. Kalau memang ga pas biasanya aku mix antar warna-warnanya.

Tekstur
Jujur awalnya aku agak sedikit pesimis dengan teksturnya. Karena aku punya palette concelar yang mirip dari Coastal Scents dan aku agak kecewa karna teksturnya kering banget dan susah di blend. Ternyata aku salah! Tekstur dari Coverderm ini super creamy dan gampang banget di blend. Aku sampai takjub. Creamy tapi pas di aplikasikan halus dan gak cracking di fine lines.

Coverage
Kemarin aku coba untuk mengcover tattoo dan bisa dibilang 90% tercover. And here I give you a little demo untuk menunjukkan bahwa Coverderm Camouflage ini memang mampu untuk mengcover tanda-tanda di wajah.

Ohya selain waterproof dan memiliki SPF 30 Coverderm Camouflage Palette ini juga berbahan hypoallergenic sehingga ga bikin kulit kita iritasi.

Where to buy
You can get this awesome palette di SOGO PIM 2, SOGO Mall Kelapa Gading, SOGO Central Park, SOGO Kota Kasablanka, SOGO Alam Sutra, SOGO Mall Emporium Pluit, SEIBU Grand Indonesia dan Lotte Shopping Avenue.

Conclusion
So, Will I recommend this product for you? Jawabannya YES!
Coverderm Camouflage Palette ini praktis, langsung tersedia 12 shade warna dan coveragenya aku acungi jempol! Hehehehehe..

7 comments:

  1. wow...!!! nice product!!! si dendro mukanya jadi mulus banget ciik! @.@ amazed!

    ReplyDelete
  2. I will borrow deh kak...mksh infox kakak cntik

    ReplyDelete
  3. Gara-gara lo kasih liat ini, gw hari Sabtu kemarin langsung nyobain LANGSUNG di Sogo PIM! Hahahahaha.. emang nendang dan dashyat. Gak creamy ternyata, gak pecah waktu dipake. Definitely bakal beli tapi sayangnya gak jual yang satuan sihhh.. Tapi tetep gw mau beli!! :D

    ReplyDelete
  4. waduh spektakuler itu tatto bisa hilang entah kemana,

    ReplyDelete
  5. Emang juara si Coverdem masalah coverage! Mantep!

    ReplyDelete
  6. Coverderm camouflage palette harganya berapa kak lizzie?

    ReplyDelete
  7. Maaf itu pakai palet no berapa ya? Thanks

    ReplyDelete

 
© 2014. All original content is by and belongs to Lizzie Parra unless stated otherwise. Designed by Mata Angin Studio