Wednesday, July 16, 2014

SWA'S YOUNSTER INC. SELF-EMPLOYED CHAMPION 2014

2 comments
 
Memang benar apa yang dibilang “Our passion is our strength”. Setidaknya itu yang aku rasain selama 2 tahun lebih aku menjalani kegiatan aku sebagai seorang freelancer makeup artist. 

Aku nyaris gak pernah merasakan lelah kalau aku sedang bekerja, malahan rasanya kaya seperti sedang menjalankan hobi...

Aku itu termasuk orang yang sangat cupu kalau urusan berdiri dan pakai high heels, belum sejam aja kaki rasanya kaya mau copot! Tapi gatau kalau aku lagi makeup bahkan aku pernah kuat 6 jam lebih nonstop berdiri tanpa merasa lelah atau sakit sama sekali. Well said, my passion is my strength!

Sekitar beberapa minggu lalu aku mendapat telphone dari majalah SWA yang memberitahu bahwa aku salah satu peserta yang terpilih untuk menerima penghargaan dari SWA’s Youngster Inc. Self-Employed  Championhip 2014. Rasanya kaya hampir gak percaya, karena aku gak merasa melakukan effort yang gimana-gimana, I just did all the things just with my heart.


“I know I have passion for my works, and my hunger for success is fueled by my passion."

Thank you SWA Magazine, I am so honored. Dan juga thank you semuanya especially my husband, family, friends dan semua yang sudah mendukung aku selama ini. Aku janji aku akan terus berusaha untuk mengimprove diri aku menjadi lebih baik dan lebih baik lagi.

I am beyond grateful!

Stay Awesome,
Lizzie Parra


2 comments:

 
© 2014. All original content is by and belongs to Lizzie Parra unless stated otherwise. Designed by Mata Angin Studio