Monday, April 14, 2014

SK-II STEMPOWER ESSENCE LAUNCHING

1 comments
 
Finally, my most wanted product dari SK-II yaitu Stempower Essence resmi launch di Indonesia. Buat saya, produk ini bagaikan miracle!
Let me explain to you about this product



SK-II Stempower Essence ini merupakan teknologi dengan kekuatan Pitera di dalam essence-nya yang membantu ketahanan kulit sehingga terasa lebih kenyal dan pori-pori tampak lebih kecil hanya dalam 2 minggu saja.
Nah, di zaman sekarang itu standar kulit yang awet muda bukan banya halus, tetapi juga kenyal dan glowing. Kadang-kadang karena bertambahnya usia, kekenyalan kulit berkurang. Saya sendiri termasuk memiliki jenis kulit kering, bahkan bisa dalam 1 hari saya nggak perlu touch up, dan makeup masih stays on di wajah saya tanpa ada minyak sedikit pun.Terkadang kalau saya memakai foundation atau bedak suka terlihat adanya dry patches di sekitar pipi dan T-Zone.

Thank God, SK-II menciptakan Stempower Series  yang membuat wajah saya jauh lebih sehat dan glowing. Sudah banyak sekali compliment yang saya dapatkan sejak menggunakan Stempower Essence dan Cream. Ternyata hal itu pula yang dirasakan oleh brand ambassador dari SK-II yaitu Susan Bachtiar. Pada acara launching di Plaza Senayan kemarin,Susan Bachtiar sharing mengenai pengalamannya dalam menggunakan SK-II selama lebih dari 10 tahun, dan memang terbukti kulitnya masih kencang dan sehat sampai umur 40 tahun.



Satu pengalaman yang membuat produk ini bagaikan miracle buat saya adalah ketika minggu lalu wajah saya mendadak bruntusan akibat alergi terhadap sebuah produk. Rasanya benar-benar seperti mimpi buruk, wajah yang sudah saya rawat setiap hari mendadak bruntusan. Saking paniknya saya sampai menangis. Akhirnya saya memutuskan untuk puasamakeup dan melawan bruntusan itu dengan SK-II Facial Treatment Essence dan Stempower Series. Ajaib, dalam waktu 1 hari saja bruntusan mulai menghilang dan sekarang nyaris tidak terlihat bekasnya. Sebagai bukti, berikut gambarnya

 Left: Pada saat bruntusan mulai muncul. Right: Bersih nyaris tak berbekas dalam waktu 2 hari.

Selain membersihkan bruntusan, ternyata Stempower juga memperbaiki kondisi kulit saya yang kering, sehingga saat kemarin saya melakukan Skin Check usia kulit saya lebih muda 7 tahun dari umur saya. Super happy!

 Sewaktu di test, ternyata kulit saya setara dengan umur 19 tahun hohohohoho..
 Me and My Mom. She's also a fan of SK-II 
  SK-II Stempower saves my life, and I totally recommend you to try this product. If you have any questions about SK-II, feel free to leave comment J

Stay Awesome,
Lizzie Parra








1 comment:

  1. Klo sblumnya pake krim dokter apa ia harus mengalami purging?

    ReplyDelete

 
© 2014. All original content is by and belongs to Lizzie Parra unless stated otherwise. Designed by Mata Angin Studio