Saturday, March 10, 2012

THE NEW CLINIQUE CHUBBY STICK

2 comments
 
Hi, ladies

Today's post is going to be a special post, why?
Because i'm going to write my post in Bahasa instead of English..
Why?
Because I have a special giveaway after this post..
So, keep your eyes on my web yaaa :)

Apa kalian sadar kalau belakangan ini cuaca sangat ga menentu?
Kadang hujan badai, kadang panas kaya neraka, dan itu tentunya sangat mempengaruhi kondisi tubuh kalian, salah satunya bibir.

Saya sendiri memiliki kecenderungan bibir kering, selain karena pada dasarnya wajah saya cenderung berkulit kering, saya sendiri juga suka males minum (jangan diikutin yak).

Lucky me, sekarang ini banyak sekali brand yang mengeluarkan produk lipstick yang mengandung moisturizer, dan salah satu nya yang telah saya coba adalah Clinique Chubby Stick. Lucu ya nama produknya!

"Super-nourishing balm loaded with mango butter, jojoba seed oil and shea butters. Just what dry, delicate lips need to feel comfortably soft and smooth. Eight natural-looking lip tints in all, each with a subtle sheen."



Basically Clinique Chubby Stick itu menurut saya lebih ke lip balm mengarah ke lipstick, kenapa? 
Karena warna nya begitu dipakai lebih sheer dan tidak senyata lipstick. Mungkin akan lebih cocok dipakai kalau daily wear dibandingkan untuk event-event yang formal dan butuh bibir gonjreng. Tapi kalau untuk bibir kering seperti saya sih ya cocok nih.. 


Clinique kan memang terkenal dengan alergy tested and fragrance free, jadi memang chubby stick ini tidak berbau dan tidak ada rasanya. Jadi kita ga akan tu nemuin rasa-rasa dan bau-bau aneh dari produk ini, apalagi takut alergi. Tapi kalau saya pribadi sih agak kurang menyukai rasa dari chubby stick ini, mungkin karena ga berbau dan berasa kali ya, jadi rasanya ya pure lipstick, sort like crayon.

Dari segi packaging juga ga ribet, bentuknya seperti pensil yang kalau habis tinggal diputer bagian bawahnya aja, mirip seperti lipstick tapi dengan bentuk yang lebih cute :D.



Actually they have 8 different shades. The cute thing is they named the products with sweet food, such as Richer Raisin, Whole Lotta Honey, Fuller Fig, Mega Melon, Chunky Cherry, Woopin Watermelon, Super Strawberry and Grapped-Up. Indonesia will carry 4 shades, which are Super Strawberry, Whole Lotta Honey, Woopin Watermelon and Mega Melon.

pic from here

pic from here


And mine is SUPER STRAWBERRY. You can see left picture is my lips before and right picture is my lips after using my Chubby Stick. My lips is very dry, isn't it? 



In conclusion:
Pro:
- Tekstur yang moist yang bertahan lebih dari 3 jam start dari pemakaian pertama
- Me-revitalisasi kondisi bibir yang kering
- Warna yang natural dan not too much for daily wear
- Free fragrance and allergy tested
- Packaging yang simple dan cute

Contra:
- Saya pribadi kurang suka rasanya, saya berharap rasanya sesuai dengan namanya. ahahahahaa..
- Perlu dioles ke bibir berulang kali, baru warna nya keluar
- Ada beberapa shade yang tidak terlalu jauh berbeda warnanya apabila digunakan di bibir


Well, this Clinique Chubby Stick will be available in all Clinique stores in Indonesia starting this 2nd week of March 2012, so, why dont you give it a try, ladies ?

price: IDR 195.000,-

note: I have 3 Clinique Chubby Stick Giveaway, so stay tuned on my web, girls :D
click HERE for the contest

xoxo, 
Lizzie Parra

2 comments:

  1. sempat baca tentang reviewnya produk ini di salah satu blog juga, dan langsung jatuh hati.. packagingnya imut banget trus warnanya juga bagus.. siap2 menanti kapan dilaunchingnya ^^ semoga harganya juga ga terlalu mahal di kantong ^^
    Thanks for the review sis.. semakin membulatkan tekad buat beli he5

    ReplyDelete

 
© 2014. All original content is by and belongs to Lizzie Parra unless stated otherwise. Designed by Mata Angin Studio