Friday, September 26, 2014

3 CONCEPT EYES PRODUCTS

6 comments
 

I'm not a fan of Korean Brand, tapi aku gak akan bisa menyangkal kalau packaging dari produk-produk Korea itu super lucu banget!! Bisa dibilang aku punya produk dari brand-brand Korea awalnya karena packaging dan warnanya yang super lucu dan ga bisa ditolak!

Sampai suatu kali aku kenal brand yang namanya 3 Concept Eyes (3CE). Kok aku ngerasa konsepnya beda dari brand kosmetik Korea yang udah ada, dan warnanya super pop-up banget. Sampai aku dulu sempat beli 4 warna Lip Pigment nya (review here). SUPER LUCU DAN PIGMENTED!!! Nah, dari situlah aku start hunting si 3CE  ini. Rasanya kepengen punya semua produknya karna gemes dan memang kualitasnya oke.

Thanks to AURORA BEAUTYSHOP yang sudah mewujudkan hasrat aku untuk punya  dan nyobain produk 3CE yg lainnya. 


Now I have more than 3 new 3CE products with me. Yeay superrrrrr senang!! Yuk, kita lihat satu persatu.

POWDERY LIP AND CHEEK
#TIBET ORANGE
#PINK ONE PIECE
 Oh my gosh, I LOVE this product! Tekstur dan pigmentasinya melebihi ekspektasi aku. Pas aku coba colek teksturnya bukan creamy, tapi velvet. Mengingatkan aku akan Giorgio Armani Blushing Fabric. Jadi pas kita colek agak creamy tapi pas kita aplikasikan teksturnya berubah jadi powdery dan matte velvet gitu. Gampang banget dibaur, bisa dibilang produk ini adalah salah satu creamy blush yang paling mudah diblend di kulit (even without complexion). Selain itu pas aku pakai di bibir warnanya juga semu pigmented dan teksturnya matte tapi ga bikin kering. Super LOVE and RECOMMENDED!

LIP LACQUER
#BUBBLE GUM

Another great lip product. Saat disuruh pilih produk, warna Bubble Gum ini ada di urutan teratas. Pas aku lihat warnanya ga biasa, magenta tapi keunguan. Selain itu aku penasaran apakah benar-benar pigmented pas kita apply dibibir?

Jawabannya? Pigmented banget!!

Ini juga aku kaget dengan teksturnya. Super unik juga. Jadi pas kita aplikasikan awalnya creamy tapi lama-kelamaan dia berubah jadi agak matte and still moisturizing. Warnanya juga super gorgeous! Suka banget nget nget!

LIP COLOR

Nah, ini nih salah satu produk yang aku pilih karena packagingnya. Warnanya dan bentuk packaginnya gemes banget. Super HOT Pink dan kaku kotak dengan logo 3CE di depan. Ubercute! Dan ternyata pas aku pakai lipsticknya juga creamy dan pigmented banget. Sekali poles langsung full. Very opaque. Warna yang aku pilih pretty nude peach DAILY LADY. Perfect for my daily life!

EYE BRIGHTENER

Everyone said this one is YSL Touche Eclat dupe. I can say that's true. Karena teksturnya super mirip sama Touce Eclat. This one is brightener yah buka concealer, jadi memang fungsinya sebagai highlight bukan concealer. Kita aplikasikan di garis-garis highlight dan dia langsung memberikan efek flawless! Tersedia dalam 2 warna yaitu Ivory beige yang lebih ke yellow tone dan juga rosy beige untuk pink undertone. 

FACE GLOW

Nah, ini dia ni rahasia dari kulit glowing artis-artis Korea. Highlighter. Nah kali ini bentuknya cream. Teksturnya super light. Bisa diaplikasikan langsung setelah foundation atau langsung di blend dengan foundation. Gilee, pas aku pakai kulit aku jadi super glowing. Teksturnya juga nyaman banget. Biasanya aku aplikasikan di cheekbone, dagu dan atas bibir supaya kulit terlihat super glowing.

I can say that I am satisfied with 3CE products dan kayanya sih aku akan terus hunting lagi nih.

Kalau kalian mau coba produk-produk 3CE, you can go to 
Facebook : Aurora Beautyhouse
Instagram @aurora_beautyshop
BBM Pin: 25D2076A







6 comments:

 
© 2014. All original content is by and belongs to Lizzie Parra unless stated otherwise. Designed by Mata Angin Studio