Wednesday, April 15, 2015

MY PERFECT BEAUTY CASE

3 comments
 
Kalau kalian makeup artist pasti kalian paham banget dengan keinginan ingin punya beauty case yang beda dan ga itu lagi-itu lagi bentuknya. Rata-rata kan warnanya kalau ga silver, hitam ya coklat. Kinda boring dan susah ngebedainnya antara punya kita dan punya teman kita.

Nah, one day aku dihubungi oleh Head To Toe dan mereka menawarkan aku beauty case mereka. Dalam hati ya paling bentuknya yang itu-itu lagi. Gak tahunya pas aku lihat lebih dalam ke websitenya ternyata banyak bentuk beauty case yang gak biasa, dan tanpa pikir panjang aku langsung jatuh cinta dengan si pink ini. 


Lucu banget kannnn!!! Gila pas box nya datang packingnya super rapi dengan menggunakan packing kayu, jadi ga perlu takut kalau penyok ataupun tergores. Warna pink nya yang gonjreng membuat si pink beauty case ini bisa langsung dikenali kalau aku business traveling keluar kota. Kalau kamu ga suka warna ini mereka juga menyediakan warna lain dan bentuk lain yang ga biasa.

Dari bentuknya aja udah bikin amazed, kalau kamu lihat dan buka dalamnya dijamin semakin suka sama beauty case ini.

LOCK DAN SECURITY
Beautu Case ini dilengkapi dengan 2 kunci berbeda untuk kiri dan kanan sehingga lebih aman, bagian pengait penutupnya pun juga kokoh, jadi secure dan ga mudah kebuka kalau sedang kita angkat. Bagian handlenya juga kokoh, ga mudah pecah.

SUITCASE HANDLE
Handle bagian belakangnya bisa kita perpanjang sampai 3 bagian, jadi perfect banget untuk travelling. Size handgripnya juga pas banget, kokoh dan ga mudah pecah.

WHEEL
Salah satu bagian yang paling mencolok, rodanya. Kelihatan banget rodanya kokoh, bahkan ada alurnya, jadi kalau kita geret di aspal atau batuan yang ga rata roda ga mudah habis dan ga mudah tergelincir. Size rodanya pun lebih besar dari size beautycase biasanya.

ELECTRICITY

Untuk menyalakan lampu beauty case kita memerlukan kabel untuk disambungkan ke koper, nah beauty case ini spot untuk menyambungkan kabelnya berada di belakang koper, jadi secure.

COMPARTMENT
Ini bagian yang paling bikin aku amazed sampai menganga kegirangan. Pas aku buka ternyata isi spacenya banyak bangettttt. Bagian main bodynya dalam banget jadi botol foundation bs berdiri dan ga menuhin space, dan ada compartment 3 tingkat lengkap dengan velcro sebagai pengamannya. Best buy this year banget pokoknya. Hahahahaha...

LIGHTING
Beautycase ini dilengkapi 4 lampu yang bisa kita ganti warnanya. Jadi cukup banget kalau mau makeup dengan 4 lampu ini.

Gimana? Oke banget kannn beauty casenya!! Kalau kamu ingin lihat-lihat beauty case yang lain you can check their website on www.headtotoeasia.asia and follow their Instagram @headtoeasia or @mitsuto.id 
Beneran deh, gemes-gemes bangeeet dan in real life barangnya lebih bagus!

Finally, I've found my perfect beauty case :)

Love,




3 comments:

  1. Ka mau tanya kalau stelah pemakaian beauty case..biasanya kaka lepas lampu led nya dlu ..atau lampunya ttep dipasang..??tks kak

    ReplyDelete
  2. wah bagus tuh ada roda nya jadi ga terlalu ribet di tengteng

    ReplyDelete

 
© 2014. All original content is by and belongs to Lizzie Parra unless stated otherwise. Designed by Mata Angin Studio