Thursday, March 19, 2015

MY HOLIDAY IN PICTURES: KOREA MARCH 2015 PART 3 - END

6 comments
 
6 March 2015

On our last night in Korea, we decided to explore more about the city. Diawali dengan mengunjungi salah satu toko yang terkenal banget karena Park Sora, tak lain tak bukan adalah Style Nanda.

Nah, pasti pada  tahu dong kalau Style Nanda punya brand makeup yang super cute banget yaitu 3CE. Lokasi yang kudatangi adalah yang paling dekat dengan tempat aku menginap yaitu di Hongdae. Kalau ditanya lokasinya disebelah mananya aku pun bingung karena kaya agak masuk-masuk ke gang-gang gitu. Hehehehe.. Berikut sedikit foto yang aku ambil (karena udah keburu ditegur ga boleh foto-foto di dalem nya)

 Setelah menahan diri dan inget kalau dirumah kosmetikku masih bejibun banget akhirnya aku memutuskan cuma beli 1 trio eyeshadow aja. 3CE ini merupakan Korean Brand Favorit aku karena selain packagingnya gemesin, kualitas produknya juga bagus. One thing sih yang jadi pikiranku, ini kenapa semua eyeshadownya glitteran banget sih ya. Hahahahahahaha..
Setelah puas cuci mata akhirnya kita langsung melesat menuju ke Seoul Tower, itu loh tower yang terkenal dengan gembok-gembok cinta. Hahahahaha.. Dari Hongdae menuju ke Seoul Tower aku menggunakan Subway kemudian lanjut menggunakan Bus. 

QUICK TIPS "How to go to Seoul Tower?"
- Naik subway kemudian ambil line 3 dan 4 di Chungmuro Station, kemudian ambil exit 2 di depan Daehan Multiplex
- Dari sana cari halte bus dan ambil bus no 002 yang langsung menuju ke Seoul Tower.
Sampai sana kita langsung ke souvenir shop nya untuk beli gembok orange unyu ini. Harganya ga gitu mahal kok cuma sekitar Rp. 25.000 aja udah dengan spidolnya. Jadi katanya sih kalau kita tuliskan nama kita dan orang yang kita sayangin, trus digembok disana katanya akan abadi gitu. Sweet banget kan! Hahahahahaha..
Next kuncinya dimasukkin deh ke dalam kotak pos nya.
Selanjutnya kita menuju ke suatu tempat yang katanya bangunannya masih asli bentuk bangunan Korea. Namanya Buckhon Traditional Village
Sebelum pulang untuk packing akhirnya kita memutuskan untuk menikmati Jumat malam di Hongdae Street. Gilee memang beda banget dari weekdays. Kalau weekend Hongdae Street ini ramai banget. Banyak yang jual makanan lucu, dan juga banyak anak muda Korea yang street performance. Ada yang nyanyi sambil main musik, ada yang joget--joget ala K-Pop, dll. Penonton nya ada yang rameee banget tapi ada juga yang sepi. Ternyata disana itu biasa kaya begitu, karena rata-rata mereka itu kepingin jadi artis. Jadi kalau mereka perform mereka berharap ada produser yang suka dan bikin mereka terkenal deh.
The signature streetfood, Toppoki and fish cakes.
Korean Pancake called Hotteok
Super cute popsicles!!!!
Hongdae Street's Crowd at  Friday Night

Hong Cup. It's a chicken with sweet and sour and spicy sauce. And oh, with extra cheese on top!
The Korean Street Performers
After all I can say that I definitely will not forget my trip to Korea. I learned so much things and I will be back someday in different season. Maybe in fall or spring.

Now, it's time to ga back to reality....

Thank you Korea

Love,

6 comments:

 
© 2014. All original content is by and belongs to Lizzie Parra unless stated otherwise. Designed by Mata Angin Studio