Friday, July 4, 2014

SHU UEMURA TINT IN GELATO COMPLETE SWATCHES AND REVIEW

5 comments
 
Belakangan ini gatau kenapa aku lagi tergila-gila banget sama lip produk, kayanya gemes untuk punya semua warna. Salah satu produk yang paling gemes adalah Shu Uemura Tint In Gelato yang akan aku share di post kali ini.

Ada yang nanya, ini apa sih? Lipstick? Lipgloss? Liptint? Atau cream blush?  
Let's find out!

Yup, aku bisa bilang jawabannya BENAR SEMUA!

As you know Gelato dalam bahasa Itali artinya ice cream. Nah, kalian bayangin tekstur ice cream yang creamy dan lembut. Nah tekstur dari Shu Uemura Tint In Gelato ini persis kaya begitu.
So soft and fluffy!

Shu Uemura Tint In Gelato memiliki 12 shades warna, dan Indonesia carry semua warnanya! Yeay! Jadi kita gak perlu iri dengan Negara tetangga yang punya koleksi warna yang lebih lengkap.
Here, I give you a quick hand swatch start from code AT, CR, BG and PK.
There are 2 limited edition colors yaitu BG1 dan AT 4.
As you can see the colors are so bright, SUPER pigmented and opaque. I just swipe it 1 time loh dan warnanya super keluar yah! Selain itu warna nya super berani, dan memang kalau dilihat sebagian besar warna nya turunan dari pink dan peach. Well Asian people loves pink and peach so much kayanya sih ya :D

In terms of packaging Shu Uemura Tint In Gelato hadir dengan packaging silver sleek dengan aplikator yang unik dan berbeda dari lip spatula yang  biasanya. Di tengah-tengahnya terdapat lubang yang berfungsi untuk mengatur konsistensi sehingga produk yang teraplikasi di bibir atau pipi kita tidak berlebihan.

Setelah aku bermain-main dengan Shu Uemura Tint In Gelato  ini sih menurut pendapatku Shu Uemura Tint In Gelato  ini tengah-tengah antara matte dan cream finish. Jadi kalau bibir kalian kering, gak perlu khawatir karna Shu Uemura Tint In Gelato ini cukup creamy kok. Untuk lebih jelasnya, aku berikan lip swatches dari 12 warnanya di bibirku yah.

  Kalau dari ke 12 warna nya yang jadi favorit aku itu BG01, AT03, AT02 dan AT01. Sedangkan my least favorites adalah PK03, CR03 dan CR02 because the colors are too pale for me.


So how about Shu Uemura Tint In Gelato for the cheek?
Yes, it goes smoothly on cheek but the application is a lil’ bit tricky, I recommend you to apply the Shu Uemura Tint In Gelato first before powder to make it more natural.

My final conclusion?

I love these Shu Uemura Tint In Gelatos, the colors payoff and also love the texture. Ohya, selain itu it also long last for about 4 hours without touch up.

Price Rp. 350.000,- with size 5,4gram.
Me with AT01

Stay Awesome,

Lizzie Parra

5 comments:

  1. Lengkap bangetttt swatchnyaa... top abis. My favorite PK01 <3 <3

    http://d4zzlingme.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Aku punya yang AT03 ,tapi yang lain bagus2 juga akkkk
    Cocok semua di kak icill

    Angiebeautydiaries.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Aaa warnanya cantik2 semuaaa *Q*
    CR01 dan CR02 sekilas mirip2 ya kak >.<

    Don't forget to join our Etude House & Holika Holika Goodies Giveaway ^__^ [INTERNATIONAL]

    ReplyDelete
  4. hi, kak lizzie :) tolong review tentang produk Sleek make-up dong kaak, terutama face form dan contour kit. thanks a lot kak lizziee ;)

    ReplyDelete
  5. Kak, bisa dibeli dimana ya? Thx

    ReplyDelete

 
© 2014. All original content is by and belongs to Lizzie Parra unless stated otherwise. Designed by Mata Angin Studio