Monday, April 28, 2014

SAMPAR: GLAMOUR SHOT MAT PERFECTION

4 comments
 

Hey, meet SAMPAR Glamour Shot Mat Perfection. A mix between skincare and makeup that can make your skin matte for almost all day long. 


Yup, di udara kita yang super humid ini pastinya akan membuat wajah kita cepat beminyak. That's why I always try to hunt any beauty products that make my face stays matte all day. Recently, I have this SAMPAR Glamour Shot Mat Perfection on my hand. 
Their claims are:
 - Instantly smoothes wrinkles 
 - Masks the appearance of large pores, redness and blemishes
 - Mattify the appearance of the skin
Let's start the review

Packaging
I have a good first impression kalau dari segi packaging. Packaging nya manis berwarna soft pink dengan aplikasi berbentuk tube. Size nya juga travel friendly, jadi bisa aku bawa di tas dan aku pakai sewaktu-waktu dibutuhkan.
Size nya travel friendly
Aplikatornya berbentuk tube yang gak terlalu besar, jadi kita bisa mengontrol banyak sedikitnya produk yang mau kita pakai.

Texture
Awalnya aku kira texturenya lengket, ternyata enggak sama sekali. Tekstur SAMPAR Glamour Shot Mat Perfection ini seperti gel, yang setelah kita usap akan meresap ke kulit. Ajaibnya setelah kita aplikasikan tekstur gel berubah menjadi seperti wax yang membuat permukaan yang tadi kita aplikasikan jadi matte. Cuma yang agak ganggu adalah aroma di awal pemakaian, agak seperti aroma alkohol, tapi lama-lama aroma alkoholnya memudar, seperti kalau kita pakai hand sanitizer.
Tekstur nya seperti gel
Left without, right with SAMPAR Glamour Shot Mat Perfection. Kelihatan kan perbedannya?

How to Use
Setelah kita menggunakan skincare, apply SAMPAR Glamour Shot Mat Perfection di seluruh wajah atau di bagian wajah yang cenderung berminyak. Amount nya gak perlu terlalu banyak, cukup sebesar kancing baju. Setelah itu baru lanjutkan dengan menggunakan makeup.

Staying Power
I can say I am amazed with the quality. Aku pakai di pagi hari dan ternyata wajahku stays matte sampai malam hari dan makeup ku gak luntur. Biasanya aku sangat mudah luntur di bagian pipi, nah ini blush on ku tetap terlihat. 

Price and Where to Buy
Rp. 420.000. You can get it at SAMPAR Boutique Kota Kasablanka or Beauty Box Store. More info at www.sampar.com or SamparIndonesia Facebook Page

Overall, I can say this product is recommended. Thank you

Stay Awesome,
Lizzie Parra







4 comments:

  1. price-nya lumayan mahal ya..
    tapi kayaknya boleh banget dicoba soalnya kondisi mukaku super oily
    nice review :D

    venny-first-diary.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa... muka jadi matte selama kurang lebih 6 jam :D

      Delete
  2. Waduh harganya lumayan juga yah... Tapi nampaknya bagus...

    Main-main ke blog aku yah.... Ada postingan tentang style dan makeup Grunge. Tentu aja ada sejarahnya... hehehehe....
    http://plumblush.blogspot.com/2014/04/look-grunge-princess-bottom-heavy.html

    -MissPlum-

    ReplyDelete
  3. Wuah ini toh kegunaannya si Sampar itu. Waktu beauty class dari Bo Ho, aku dapet free sample Sampar ini dan belum tau untuk apanya. Ternyata dahsyat juga yah. Thankkksssss ichill...
    *betah banget baca blogmu satu satu*

    ReplyDelete

 
© 2014. All original content is by and belongs to Lizzie Parra unless stated otherwise. Designed by Mata Angin Studio