Monday, February 16, 2015

INSPIRASI PAPUA: DARI SARIAYU MARTHA TILAAR UNTUK MISS INDONESIA 2015

1 comments
 
Keindahan alam dan kekayaan budaya Indonesia, dari Sabang sampai Merauke, memang tidak pernah ada habisnya. Hal ini menginspirasi Sariayu Martha Tilaar yang juga menjadi "Official Partner" untuk ajang kecantikan paling bergengsi, Miss Indonesia. Bukan hanya cantik saya yang dicari, namu juga wawasan yang luas, perilaku yang baik dan peduli dengan lingkungan serta rasa sosial yang tinggi. Beauty with Purpose.

 

Miss Indonesia seperti yang kita tahu merupakan sebuah kontes kecantikan tahunan yang dilaksanakan sejak tahun 2005. FYI, tahun 2015 ini adalah tahun ke 11 Sariayu menjadi “Official Makeup and Hairdo Partner” ajang bergengsi ini loh. 

 “Empowering Woman”, itu adalah salah satu tujuan yang ingin dicapai untuk tetap tampil cantik dengan cara berprestasi dan juga peduli dengan lingkungannya. Nah Sariayu Martha Tillar yang selalu menjadi loyal official partner tentunya juga akan membuat kita bangga untuk bersama-sama mewujudkan cita-cita itu.

 Keindahan alam dan budaya Indonesia memang ga pernah ada habisnya. Dari Sabang sampai Merauke. Hal itulah yang menginspirasi Sariayu Martha Tilaar yang juga menjadi official partner untuk ajang bergengsi Miss Indonesia untuk menciptakan trend warna 2015.  Dengan harapan koleksi Sariayu Color Trend 2015: Inspirasi Papua, The Colors of Asia dapat mempercantik wanita Indonesia seperti para ke-34 finalis Miss Indonesia 2015


Trend warna Sariayu Martha Tilaar tahun ini terinspirasi dari pesona kekayaan alam dan budaya Papua, khususnya Raja Ampat dan burung Cendrawasih, serta ragam seni ukir Papua. Kolekasi Sariayu Martha Tilaar Inspirasi Papua ini terdiri dari Duo Lipstick, Eye Shadow, Eye Liner Pencil, dan Mascara.

Trivia Eyeshadow ( PAPUA 3)
Terdiri dari 3 warna cantik yaitu ungu, orang dan cream gold eyeshadow. Papua 3 ini terinspirasi dari indahnya warna burung Cendrawasih.

Duo Lipstick (PAPUA 3)
Lipstik unik dengan 2 warna sekaligus yaitu ungu dan orange. Kita bisa menggunakan warnanya sendiri-sendiri, kita mix menjadi satu warna baru or we can create a nice ombre lips.

Eyeliner Pencil (PAPUA 3)

Eyeliner creamy yang berwarna putih pearl yang dapat kita gunakan di under waterline untuk menciptakan riasan mata yang cantik dan cerah.

Dengan diciptakannya Sariayu Color Trend 2015 Inspirasi Papua ini pastinya akan menambah semarak ajang pemilihan Miss Indonesia 2015.

For further information, please visit: www.sariayu.com

Love,





1 comment:

  1. Wah tadi malam sih seru banget ya Miss Indonesia 2015. Anyway, selamat kepada Maria Harfanti...telah menjadi Miss Indonesia 2015 yang disponsori oleh Sariayu Martha Tilaar. Sukses selalu sampai dengan Miss World nanti di London ya.

    ReplyDelete

 
© 2014. All original content is by and belongs to Lizzie Parra unless stated otherwise. Designed by Mata Angin Studio