Thursday, January 8, 2015

PERFECT EVENING IN CUPCAKES CO FLAGSHIP STORE

0 comments
 

Farewell 2014, welcome 2015. Tahun baru, semangat baru! 


Dan awal tahun 2015 ada baiknya kalau kita mulai dengan yang manis-manis, dimulai dengan senyum dan sapa ke orang di sekeliling kita. Nah, kemarin akupun memulai tahun ini dengan yang manis-manis dengan datang ke one of my favorite cupcakes store, which is Cupcakes Co yang terletak di Jalan Cisanggiri 2 no 16B.


Selama ini aku hanya order yummy and buttery cupcakes nya via online, nah baru kali ini aku sempat datang ke storenya, dan OMG superrrr lucuuuu!! Tempatnya mungil tapi homey banget! Di setiap sudut kita bisa lihat banyak perintilan-perintilan yang super lucu! Inspiring banget!!

Kalau ada tempat yang lucu begini sayang kalau enggak foto-foto. Hihihihi.. Menurutku sih tempatnya pas banget buat kalian yang mau small meeting atau ngobrol-ngobrol sama teman-teman dekat. 

Nah, pas disuruh milih mau cupcakes yang mana aku sampai bingung, akhirnya aku pilih Blue Velvet dan Strawberry Kisses. Awalnya gemes sama warnanya, pas dimakan makin gemes soalnya enak banget!! Buttery banget dan ga eneg. Ngomonginnya aja bikin aku kepengen makan lagi ni sekarang. Hahahahaha..
Nah, buat kalian yang kepingin nyobain, datang aja langsung ke Flagstorenya di Jalan Cisanggiri 2 no. 16B. Letaknya tu sebelahan sama Pasar Santa. Atau kalau kalian nyasar coba aja telfon ke (021) 29306630

Kalian juga bisa pesan via online di www.hellocupcakescompany.com

I wear Offdahook T'shit //  Cotton Ink Camel Avenue // Cotton Ink Black Doris 


Love,

No comments:

Post a Comment

 
© 2014. All original content is by and belongs to Lizzie Parra unless stated otherwise. Designed by Mata Angin Studio