Monday, December 1, 2014

BEIJING TRIP WITH P&G VISION HOUSE (DAY 1)

0 comments
 

God has always been so great to me, He gives me everything and beyond my imagination!
You know beauty has always been my passion since 5 years ago. Gak pernah menyangka kalau ini akan menjadi hal yang serius dan bahkan membawa aku jauh ke pengalaman-pengalaman berharga yang ga akan aku lupain.


Salah satu pengalaman berharga aku adalah perjalanan aku kemarin bersama P&G Visionhouse Global dari tanggal 12-14 November 2014. Aku diundang untuk menghadiri event khusus di 752 D-Park an up and coming arts-scene area in the cosmopolitan city of Beijing China yang dihadiri oleh para digital influencer dari berbagai Negara seperti Filipina, Thailand, New York dan Los Angeles. Gak pernah menyangka Vlogger-vlogger yang biasa aku lihat review dan tutorial nya di Youtube akhirnya bisa ketemu dan bahkan ngobrol dan sharing tentang our stuff, beauty stuff tentunya!

DAY 1
Pertama kali mendarat di Beijing kami disambut oleh udara Beijing yang super dingin. Ternyata suhu disana itu 3 derajat Celcius. Untung aku sudah siap dengan coat dan baju hangat. 

Hari pertama diawali perkenalan oleh Vlogger yang lainnya, ada Rae from Los Angeles (OMG! I’m her fan!), Melodee from New York, Bonnie from Australia, Regina from Phillipines, and Feonalita and Yuri from Thailand. They are all so pretty!!! Setelah itu kita langsung lanjutkan dengan perjalanan ke Forbiden City. Salah satu tempat paling iconic di China. 
 As you can see the sky is so blue. Katanya langit kaya gini itu cuma bisa ditemuin di beberapa hari dalam setahun di China. Biasanya abu-abu karna polusi yang berlebihan. Yes, We were so lucky!
 
 Pose wajib di depan Forbidden City!
 
The Vloggers
 Feonalita from Thailand and Melodee from New York
 Me and Bonnie from Australia
Melodee and Rae from Los Angeles
with P&G Indonesia Team
Dan hari itu diakhiri dengan kunjungan ke salon untuk melihat preparation untuk Vision House Trend Show yang khusus diciptakan oleh makeup artist Hollywood yaitu Bruce Greyson dan Danilo. And I got the free makeover by Bruce using Olay CC Cream. What I love about Olay CC Cream is it makes my skin moist and also dewy and also make my pores unseen. One tip from Bruce, kalau kita mau mengaplikasikan CC Cream semprot dulu brush kita dengan air, itu akan membuat kulit kita lembab dan fully hydrated. Noted Bruce!
 
 
In my opinion, Olay CC cream is one of the best drugstore CC Cream I've ever tried. Teksturnya gel jadi gak lengket, melembabkan, memperkecil pori-pori dan juga mengandung SPF. 
It was such an honor for me to meet such a nice and famous Make Up Artist like Bruce. I got a lot of new techniques of makeup and skincare. After the saloon, we got back to our hotel and get ready for tomorrow's schedule!

Day 2 ~ to be continued

No comments:

Post a Comment

 
© 2014. All original content is by and belongs to Lizzie Parra unless stated otherwise. Designed by Mata Angin Studio